2020/01/09

AKBP. FEBY DAPOT PARLINDUNGAN HUTAGALUNG S.I.K., M.H. MENJADI KAPOLRES MOJOKERTO

Tags



Mojokerto - Fbinews.net

Bertempat di Ruang Sapphier Ayola Hotel Sunrise Mall pada Rabu malam(8/1/2020), Acara Pisah Sambut Kapolres Mojokerto terlihat cair. Ditambah dengan semua undangan yang hadir mengenakan pakaian kemeja putih dan celana jeans biru semakin terasa tidak ada sekat kepangkatan dan tempat tugas.

"Biarlah malam ini bukan menjadi acara pisah sambut, tapi kita ubah menjadi acara pengantar tugas AKBP. Setyo Koes Heriyatno S.H., S.I.K., M.H. ke tempat tugas yg baru." Kata AKBP. Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H.  dalam sambutannya.

Sebagaimana agenda kegiatan Polda Jatim Jum'at (3/1/2020) serah terima jabatan sejumlah Kapolres dan Pejabat Utama (PJU) di jajaran yang dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, bahwa ada perubahan 8 Kapolres dan 7 Pejabat Utama (PJU) di Polda Jatim yang dimutasi, mulai dari Irwasda, Karo SDM, Kabid Humas, Dirintelkam, sampai Kabid TIK. Total ada 28 pejabat yang mengikuti sertijab hari itu.

Kapolres Mojokerto AKBP. Setyo Koes Heriyatno S.H., S.I.K., M.H. menduduki jabatan baru sebagai Wakapolresta Malang Kota. Sedangkan sebagai gantinya adalah AKBP. Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H. yang tadinya adalah Kapolres Lamongan.

Plt. Bupati Mojokerto H. Pungkasiadi SH. yang juga hadir malam itu mengucapkan selamat datang mas Feby (sebutan ajarannya kepada AKBP. Feby Dapot Parlindungan Hutagalung S.I.K., M.H.) sebagai bagian keluarga Kabupaten Mojokerto. Tahun 2020 tugas sudah didepan mata yaitu pilkada serentak dimana kabupaten Mojokerto ikut terlibat maka mari dijaga bareng-bareng.

Tampak hadir juga malam itu:
1. Danrem 082/CPYJ Kolonel Arm Rully Candrayadi, SH.
2. Dandim 0815 Mojokerto, Letkol Inf Dwi Mawan Sutanto. SH.
3. Dandenpom V/2, Letkol Cpm Sucipto, SH.
4. Kapolres Mojokerto Kota, AKBP Bogiek Sugiyarto, SH, S.I.K., MH.
5. Kasubgar Mojokerto, Mayor Cpm Sukadi.
6. Kajari Kab. Mojokerto, Bpk. Rudy Hartono, SH., MH.
7. Ketua PN Mojokerto, Bpk. Agus Walujo Tjahjono, SH., M Hum.
8. Ketua DPRD Kab. Mojokerto, Ibu Ayni Zuhro.
9. Para asisten Pemkab Mojokerto.
10. Para Ka OPD Kab. Mojokerto.
11. PJU Polres Mojokerto.
12. Kapolsek Se-Kab. Mojokerto.
13. Camat Se-Kab. Mojokerto.
14. FKUB Kab. Mojokerto.
15. Personil Polres Mojokerto.
16. Bhayangkari Polres dan jajaran.

Total ada sekitar 500 orang tamu undangan.

Agus Buyut


EmoticonEmoticon