-->

Buka Rakernis Fungsi Lalu Lintas Tahun 2020, Kapolri : Dirinya Tidak Pernah Ragu Terhadap Inovasi Yang Dilakukan Korlantas


Jakarta - Fbinews.net

Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis membuka Rapat Kerja dan Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2020 yang digelar Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri. Kapolri  meminta Korlantas betul-betul meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Atas nama pribadi saya mengapresiasi seluruh inovasi yang telah diukir oleh jajaran Dirlantas Polri," kata Jenderal Polisi Idham di Gedung Graha Bhara Daksa, Pusdik Lantas Polri, Tangerang Selatan, Selasa (11/2/2020).

Jenderal Polisi Idham mengatakan,  baik di bidang struktural maupun nonstruktural. Namun, Kapolri meminta agar hal-hal mendasar, khususnya pelayanan terhadap masyarakat terus ditingkatkan.

"Anda semua sudah tahu beberapa kapolres yang dicopot karena masalah pelayanan, saya harapkan berikutnya tidak ada lagi Korlantas yang dicopot karena masalah pelayanan, pelajarannya adalah semuanya dilaksanakan sesuai prosedur baik untuk pelayanan SIM, maupun pelayanan lainnya," ujar Jenderal Polisi Idham.

Jenderal Polisi Idham juga meminta agar jajaran Korlantas berani melapor jika ada oknum pimpinan yang melakukan tindakan menyimpang dari ketentuan.

Ditambahkan Jenderal Polisi Idham, dirinya berpesan agar seluruh jajaran Korlantas bekerja dengan sepenuh hati dan melayani masyarakat. Kapolri meyakini orang yang demikian kariernya akan gemilang.

"Di dunia ini Tuhan menyiapkan segala sesuatunya kecuali untuk orang yang rakus dan tamak," ujar Jenderal Polisi Idham.

Source : poldametrojayadotinfo 
 Advertisement Here
 Advertisement Here