-->

Diduga Akan Melakukan Aksi Begal, Polres Metro Jakarta Barat Selidiki Vidio Viral Sejumlah Pria Bawa Sajam Ancam Karyawan Ruko


Jakarta –  Fbinews.net

Sebuah video yang menampilkan dua pria membawa senjata tajam (sajam) masuk ke ruko dan ancam karyawan, beredar di media sosial instagram.

Dalam video berdurasi 55 detik tersebut,  terlihat beberapa orang tampak berada di ruangan tersebut. Tak lama berselang, dua pria memasuki ruangan itu sambil membawa sajam.

"Dua orang pria membawa senjata tajam diduga akan melakukan aksi begal, mereka  mengejar korbannya hingga ke sebuah tempat jasa pengiriman barang di Jalan KH. Moch Mansyur, Kelurahan Duri Utara, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat, Jumat (24/4/2020) dini hari," tulis keterangan video tersebut.

Dikonfirmasi terkait beredarnya video tersebut, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan.

"Saat ini masih dilidik apakah tawuran atau apa," kata Kompol Arsya, Sabtu (25/4/2020).

Lebih lanjut Kompol Arsya mengatakan, belum ada laporan polisi yang dibuat terkait dugaan peristiwa tersebut. "Karena sampai saat ini korban belum ada yang buat LP," terang Kompol Arsya.

Source : mascipoldotcom 
 Advertisement Here
 Advertisement Here