2020/04/28

Dua Pelaku Pembobol 8 Minimarket di Bekasi di Tangkap Polsek Medan Satria



Bekasi –   Fbinews.net

Polsek Medan Satria, Kota Bekasi , meringkus komplotan bandit spesialis pembobol minimarket di wilayah Kota Bekasi. Dua pelaku berhasil diamankan, sementara dua lainnya masih dalam pengejaran.

Kepada polisi kawanan ini mengaku sudah membobol enam minimarket di kawasan Bekasi sejak pandemi covid-19 berlangsung. 

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko menyebutkan kedua pelaku yang diamankan adalah RS (26)  dan MP (26). "Dua tersangka lain inisial IO dan pemimpinnya, HS masih dalam pengejaran," kata Kapolres didampingi Kapolsek Medan Satria Kompol Agus Rohmat, Senin (27/4/2020).

Dijelaskan Kombes Pol Wijonarko pengungkapan kasus itu bermula saat anggota Buser  Polsek Medan Satria yang tengah berpatroli mencurigai gerak gerik  tersangka, RS saat melintas di Jalan Oman Jaya, Kelurahan Pejuang, Kecamatan Medan Satria pada Kamis (9/4/2020) dini hari. 

"Saat digeledah ditemukan linggis dan kunci letter T berukuran besar yang disimpan dalam karung. Selanjutnya tersangka RS mengaku barang barang tersebut kerap digunakan untuk membobol minimarket, " tutur Kombes Pol Wijonarko.

Kepada petugas , RS juga mengaku beraksi bersama tiga temannya. " Selanjutnya anggota kembali menangkap tersangka MP di rumah kontrakannya di Kayuringin, Bekasi Selatan, Kota Bekasi," kata Kapolres.

Dalam pemeriksaan kawanan ini juga mengaku sudah membobol delapan minimarket dalam kurun dua bulan atau sejak pandemi corona berlangsung

Source : mascipoldotcom 


EmoticonEmoticon