-->

Polda Banten melaksanakan penyemprotan rutin disinfektan



Lebak - Fbinews.net 

Kepolisian Resor Lebak Polda Banten melaksanakan penyemprotan rutin disinfektan di wilayah Kabupaten Lebak Guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak dengan menggunakan mobil AWC Sat Samapta Polres Lebak. (Minggu, 12 April 2020).

Selain penyemprotan dengan mobil AWC, juga dilaksanakan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemprotan bagi masyarakat berikut kendaraan yang akan memasuki wilayah kabupaten Lebak yang dilaksanakan oleh team gabungan dari TNI,Polri, Dinas Kesehatan dan instansi terkait dengan mendirikan posko di perbatasan yang merupakan akses masuk ke wilayah Kabupaten Lebak seperti di Kec. Maja, Kec. Warungunung, Kec. Curugbitung, Kec. Cipanas, Kec. Cilogran, Kec. Wanasalam, Kec. Banjarsari, Kec. Cibadak.

Kapolres Lebak AKBP Firman Andreanto, SH.SIk,MSi melalui Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto,SIk mengatakan "Kegiatan penyemprotan maupun Pemeriksaan suhu tubuh dan Patroli himbauan pembubaran massa akan rutin kami laksanakan bersama TNI dan instansi terkait sampai waktu yang belum di tentukan"

"Ini merupakan suatu ikhtiar kami agar warga masyarakat Kabupaten Lebak terbebas dari penyebaran virus Covid-19/corona, tentunya didukung dengan kedisiplinan masyarakat untuk mematuhi instruksi pemerintah" Lanjutnya. 

Sementara itu Kabag Ops Polres Lebak AKP Rahmat Sampurno,SIk menghimbau kepada warga masyarakat agar menjauhi kerumunan dan selalu menggunakan masker apabila akan berpergian.

"Kami Polres Lebak menghimbau kepada warga masyarakat agar menjauhi kerumunan dan selalu menggunakan masker apabila akan berpergian. ini adalah upaya untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid-19, " Tegasnya

"Ayo bersatu melawan Covid-19 dengan kedisiplinan dan mematuhi instruksi pemerintah" Ujar AKP Rahmat

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here