2020/04/22

Terdampak Corona, Polres Kabupaten Maluku Bekerjasama dengan BRI dan Para Dermawan Berikan Bantuan Warga

Tags








Maluku Barat - Fbinews.net

Jajaran Polres Kab. Maluku Barat Daya (MBD) bekerjasama dengan Bank BRI, para dermawan dan Tim satgas Covid-19 bersama- sama melaksanakan Bansos dengan memberikan bantuan berupa sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di tiga Desa dan tiga Dusun yang berada di wilayah  Kec. Moa Timur perbatasan NKRI Timor-Leste.

Kegiatan ini berlangsung pada hari Selasa 21 April 2020 bertepatan dengan hari Kartini dan dipelopori oleh Ketua Bayangkari Cabang MBD Ny. Heppy Norman bersama ibu-ibu Bayangkari MBD. Bingkisan sembako ini berisikan beras, minyak goreng dan mie instan yang bakal disalurkan kepada 615 kepala keluarga, Dan penyerahan sembako kepada Masyarakat di tiga Desa tersebut langsung dipimpin oleh Kapolres MBD AKBP. S. NORMAN SITINDAON, S.I.P

Dalam kesempatan tersebut Kapolres MBD mengatakan penyerahan 615 paket sembako yang terdiri dari beras 5 kg, mie instan 10 bungkus dan minyak goreng 1 liter kepada masyarakat turut sebagai bentuk kepedulian Polres MBD bersama masyarakat dalam menghadapi pandemik Covid-19 di wilayah Hukum Polres MBD.

Ia juga menegaskan dalam kegiatan bhakti sosial dengan membagikan paket sembako harus tepat sasaran terhadap masyarakat terdampak penyebaran covid-19 dan tidak memberikan bansos kepada masyarakat yang menerima PKH dari pemerintah. Agar semua masyarakat turut merasakan kepedulian kita semua. Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai Covid-19 dinyatakan selesai." pungkas Kapolres.

Jack


EmoticonEmoticon