-->

25.000 Paket Sembako dari Presiden Djoko Widodo di Serahkan oleh Orjen TNI kepada 7 Desa di Kodya Depok




Jakarta - Fbinews.net

Orjen TNI, Laksma TNI Guramad Sabirin, S.H., M.H.,  mewakili Kepala Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI , baru-baru ini  menyerahkan secara simbolik bantuan sosial berupa  paket sembako dari Presiden RI  bapak Djoko Widodo di Kelurahan Pengasinan Kecamatan Sawangan, Depok. 

Sebagai lokasi pertama dari 7 kelurahan pada Kecamatan  Sawangan Kodya Depok, Selanjutnya  para pejabat dan anggota Babinkum TNI menyerahkan kepada perwakilan  keluarga Penerima Manfaat yang diterima oleh warga Sawangan Lama di kelurahan pada  Kecamatan  Sawangan Kodya Depok.

Paket sembako dari yang berjumlah 25 000 paket diserahkan Kemensos RI untuk diserahkan kepada masyarakat Kodya Depok melalui Babinkum TNI dalam hal ini Puskop Yustisia Adil Makmur.

Babinkum TNI terdorong untuk berpartisipasi membantu pendistribusiannya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kegiatan yang dimulai dari gudang PT Nastiti, Kp Rambutan, Jaktim.

Wakil Kepala Babinkum TNI, Brigjen TNI Dr. Wahyu Wibowo, S.H., M.H. didampingi Inspektorat Babinkum TNI Kolonel Chk Edi Imran SH.MH dan Kepala Bidang Umum Babinkum TNI, Kolonel Chk Rachmad Suhartoyo SH. MH. serta dari Kementerian Sosial RI dan Perwira Staf Babinkum TNI, melepas Iring2an Truk pembawa paket yang akan didistribusikan di 7 kelurahan Kecamatan Sawangan Kodya Depok.

Kegiatan dimaksud juga bertujuan membangun sinergitas TNI dalam hal ini Antara Babinkum TNI dengan Kemensos RI, dan sebagai wujud kepedulian dari TNI terhadap kesulitan warga yg terdampak Covid 19. Bantuan penyaluran paket sembako kepada Masyarakat di 7 Kelurahan kecamatan sawangan yang terdiri dari:
1.kelurahan Cinangka sebanyak 863 paket
Kel.Kedaung 211 paket.
3. Kel.Sawangan Lama 651 Paket
4. Kel.sawangan Baru 691 paket.
5. Kel. Pengasinan 811 paket
6.kel.Pasir putih 421 paket.
7. Kel. Badahan 1.352 paket.

Jumlah paket yang dibantu distribusi BPKBM TNI sebanyak 5000 paket dari 25000 paket yang akan didistribusikan di Kodya Depok, adapun 20.000 paket akan didistribusikan oleh Pihak kemensos melalui pemerintah setempat.

Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here