-->

Kunjungi Lapas Kelas III Rangkasbitung, Kadivpas Banten Apresiasi Layanan




Lebak - Fbinews.net

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Marselina Budiningsih melakukan Kunjungan Kerja Ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Rangkasbitung, Senin 25/05/2020

Dalam kunjungannya Kadivpas disambut Kepala Lapas Kelas III Rangkasbitung didampingi Pejabat Struktural,Kadivpas ingin memastikan Pelayanan kepada masyarakat dan Kinerja Lapas Kelas III Rangkasbitung berjalan dengan baik terlebih har ini masih dalam suasana Hari raya Idul Fitri 1441 H.

Kadivpas meninjau beberapa area Lapas Kelas III Rangkasbitung seperti Area Perkantoran, Ruang layanan Penitipan Barang/makanan, Ruang Isolasi mandiri/ Ruang Khusus Perawatan, Blok Tahanan dan Narapidana, kegiatan Pembinaan menjahit, area bimker dan Dapur. Mengakhiri kunjunganya Ibu Kadivpas turut menyapa Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Kelas III Rangkasbitung.
Kalapas Rangkasbitung, 

"Kami ingin memastikan UPT Lapas dan Rutan sewilayah Banten tetap Melaksanakan Tugas dengan sebaik-baiknya, berikan pelayanan prima kepada masyarakat walaupun ditengah pandemi Covid-19, Kalapas beserta jajaran perlu membuat terobosan baru dan harus berani mengambil langkah untuk kepentingan masyarakat. 

Tadi saya sudah melihat sendiri kesiapan Lapas Kelas III Rangkasbitung, Layanan Titipan barang/makanan, adanya perangkat dan ruang layanan Kunjungam online, sararana sudah disesuaikan dengan protokol kesehatan" Ujar Marselina sapaan akrab Kadiv.Pas Banten,

Marselina memberikan catatan penting untuk Lapas Kelas III Rangkasbitung dalam melaksanakan kinerjanya.

"Semuanya sudah berjalan dengan baik, layanan titipan barang/makanan tetap dilaksanakan dan dipertahankan dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan, dan menu makanan yang diberikan kepada para WBP tetap dipertahankan sesuai kualitas dan kuantitasnya" Pesan Marselia kepada Kalapas.

Menanggapi kunjungan Kadivpas Banten, Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto menyampaikan bahwa ia dan jajarannya siap melaksanakan dan menindaklanjuti arahan dari Kadiv.Pas Banten.

"Tentu kami siap melaksanakan arahan Kadivpas Banten, kami telah melakukan langkah-langkah agar dapat meningkatkan layanan publik sesuai 6 area perubahan pembangunan Zona Integiritas menuju WBK/WBBM, secara khusus di Hari Raya idul Fitri kami menyelenggarakan kegiatan diantaranya Penambahan perangkat layanan Kunjungan, tersedianya layanan titipan barang/makanan dan kegiatan Hiburan bagi WBP" pungkas Budi pria asal Bandung ini.


Mujahidin
 Advertisement Here
 Advertisement Here