2020/06/15

Pelaku Pembacokan Di Kolong Fly Over Diamankan Tim Jaguar Polrestro Depok


Depok - Fbinews.net

Anggota tim Jaguar Polrestro Depok berhasil menangkap seorang remaja laki-laki diduga telah melakukan pembacokan di kolong Fly Over Jalan Arif Rahman Hakim, Pancoran Mas, Kota Depok, Minggu (14/6)

Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus mengatakan, pelaku masih berusia 15 tahun berhasil diamankan anggota Jaguar Aipda Suwinta di kediamannya Jalan Baru, Pancoran Mas, Minggu (14/6) dini hari.

"Pelaku ini merupakan yang membacok orang lain hingga terkena di bagian jari pada saat sedang terjadi keributan di kolong Fly Over Arif Rahman Hakim," ujar Iptu Winam.

Iptu Winam menambahkan, pemicu awal permasalahan bentrok akibat cek cok mulut wanita idamannya direbut oleh korban.

"Pelaku ini arak-arak ondel keliling, suka sama teman cewe lalu korban sesama teman satu kerjanya ini merebut ceweknya tersebut sehingga terjadi cekcok dan berujung pelaku mengeluarkan celurit disabetkan ke jari korban hingga terluka," ungkap Iptu Winam.

Petugas telah mengamankan sebilah celurit bersama pelaku ke Polsek Pancoran Mas untuk diselidiki lebih jauh. “Pelaku bersama sajamnya sudah kita serahkan ke Reskrim Polsek Pancoran Mas,",tutur Iptu Winam.

Source : mascipoldotcom 


EmoticonEmoticon