-->

APEL MALAM GABUNGAN SECURITY SAG DI PIK 2 DIPIMPIN OLEH KAPOLSEK PENJARIGAN




Jakarta - Fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan  Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi pimpin Apel malam Gabungan Security SAG Dikawasan PIK 2  Penjaringan Jakarta Utara, Jumat ( 17-07-2020 ) Pukul 20.00 WIB.

Adapun kegiatan Apel malam gabungan dipimpin langsung Kapolsek didampingi Kapolsubsektor PIL Iptu Riyar Juniartha SH Guna menjaga Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

Kapolsek menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota security Gabungan Kawasan PIK 2 Bisa hadir mengikuti Apel malam dan pengecekan kesiap siagaan.

Dan perlu diketahui bahwa pe
Petugas Security dan linmas agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan rasa aman kepada warga sekitar serta saling kordinasi.

Tetap eelalu waspada dan tanggap terhadap ganguan sekecil apapun , segera laporkan pada Kepolisian jika ada ganguan Kamtibmas, untuk ditindaklanjuti.

Kegiatan apel ini kiranya dapat dijadikan sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satpam guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas di masa yang akan datang

Mengingatkan kepada anggota agar lebih meningkatkan patroli guna meciptakan rasa aman dan  menghimbau kepada anggota dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari harus sesuai dengan SOP tetap humanis salam senyum sapa.

Jaga kesehatan dan keslamatan dalam pelaksanaan tugas serta slalu berdoa senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa

Ari/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here