-->

FORUM BHAYANGKARA INDONESIA GELAR BAKTI SOSIAL DAN GERAKAN PENCEGAHAN PENULARAN VIRUS CORONA/COVID 19






Tangerang - Fbinews.net

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Bhayangkara Indonesia bersama Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Cipondoh melakukan Baksos serta Gerakan Menangkal Penularan Covid-19, Pada Hari Rabu/1/7/2020.

Dalam kegiatan tersebut dibagikan masker kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Cipondoh, dan pasar tradisional sipon 

Akibat pandemi ini golongan masyarakat yang paling terkena dampaknya adalah golongan ekonomi masyarakat menengah ke bawah yang sebagian besar mereka yang bekerja disektor informal. Penghasilan mereka tidak hanya turun namun juga tidak memiliki penghasilan sama sekali.

Maka dari itu Untuk meringankan beban ekonomi  masyarakat yang terdampak virus Corona, Kami DPD Forum Bhayangkara Indonesia Provinsi Banten bersama Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Ranting Cipondoh dalam memeriahkan HUT Bhayangkara, ke 74 ini membagikan sembako kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di jalan Cipondoh,” serta pasar tradisional sipon irwansyah Ketua DPD Forum Bhayangkara Indonesia Provinsi Banten yang didampingi pengurus yang turun langsung ke lokasi .

Menurut Irwansyah kegiatan tersebut merupakan bagian dari salah satunya rangkaian kegiatan dan Program  dari  forum Bhayangkara Indonesia DPD provinsi Banten.

Dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona diperlukan langkah bersama untuk mengurangi potensi penularan antar orang. Berkaitan dengan hal tersebut ketua forum Bhayangkara Indonesia FBI Irwansyah menghimbau masyarakat selalu menggunakan masker ketika berada atau berkegiatan di luar rumah.

Forum Bhayangkara Indonesia DPD Provinsi Banten mengucapkan terimakasih kepada para Donatur wabil khusus kepada Walikota Tangerang H Arief R Wismansyah dan Drs. H. SACHRUDIN.Wakil Walikota Tangerang yang telah  turut berpartisipasi dalam kegiatan  baksos ini. serta juga partisipasi seluruh Pengurus dan anggota DPD Forum Bhayangkara Indonesia Provinsi Banten serta Ormas(BPPKB) Banten Ranting Cipondoh

Dan mudah-mudahan wabah virus covid-19 ini segera berakhir dan masyarakat tidak lagi dihantui dengan rasa ketakutan dengan adanya virus Corona atau covid 19 ini dan bisa beraktivitas seperti sebelumnya dengan rasa aman.

Mujahidin.
 Advertisement Here
 Advertisement Here