2020/07/23

POLRES MOJOKERTO KOTA LAUNCHING TRANSPORTASI TANGGUH

Tags





Mojokerto - Fbinews.net

Dalam upaya ketersediaan alat transportasi yang sehat  bagi masyarakat di tengah pandemi covid-19,  bertempat di lapangan Raden Wijaya Jl  Raya Surodinawan Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriyadi, Sik,MIK melakukan peluncuran Armada bus yang pelayanannya mengikuti aturan protokol kesehatan pada Kamis (23/7/2020).

Pada kesempatan itu Walikota Mojokerto Hj.  Ika Puspita Sari,  SE. (Ning Ita) dalam sambutannya menyatakan, terima kasih  dan mengapresiasi atas inisiasi yang dilakukan oleh Polres Mojokerto Kota dalam peresmian  Transportasi Tangguh Semeru Kota Mojokerto tersebut, dan berharap  apa yang  sudah dilakukan pada kesempatan hari itu bisa menjadi motivasi bagi pelaku jasa transportasi yang lain untuk segera menyesuaikan diri sesuai dengan protokol kesehatan dalam pelayanan saat tatanan normal baru yang produktif dan aman Covid-19.

Ada 29 unit armada bus yang diluncurkan pada siang itu dengan rincian sebagai berikut: PO. Joko Kendil Putra 6 unit, PO. Joko Kendil 6 unit, PO. Siwa 4 unit, PO. Safoni 1 unit, PO. Wildan 2 unit dan PO. Kumala Jaya 10 unit. Para pengemudi bus tersebut diberikan sertifikat kelayakan menjalankan jasa transportasi pada masa pandemi covid-19 karena cara pelayananya sesuai protokol kesehatan. Tetapi apabila dikemudian hari diketahui ternyata pelayanannya mengabaikan protokol kesehatan maka sertifikat tersebut akan ditarik kembali.

Langkah-langkah ini dilakukan guna percepatan mengembalikan Kota Mojokerto menjadi zona hijau setelah seminggu kemarin ada perubahan dari zona merah menjadi zona orange.


Agus Buyut


EmoticonEmoticon