2020/07/29

Polsek Cipondoh Gelar Ops. Patuh Jaya 2020 Dan Penertiban Pemakaian Masker Di Depan Mako Polsek Cipondoh

Tags





Tangerang - Fbinews.net


Kepolisian Sektor (Polsek) Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota menggelar 2.1 Operasi Patuh Jaya 2020  dan Penertiban Pemakaian Masker pada seiap kendaraan yang melintas dalam rangka pencegahan Covid-19. Bertempat di Depan Mako Polsek Cipondoh Jln KH.HASYIM ASYARI Cipondoh Kota Tangerang. Rabu (29/07/2020) pukul 10.00 s.d 11.00 WIB.

Gelaran Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Cipondoh AKP. BAMBANG HD.SH. beserta butir pelaksana AIPTU ARI HARTANTO dan BRIPKA ASYARY

AKP. BAMBANG beserta Butir melaksanakan atensi Dir Lantas dengan Sasaran Wajib Helm, Mengendarai Kendaraan gunakan HP, Pengendara Lawan Arah, Kendaraan Jalan Di Trotoar Jalan dan Mengendarai melebihi dari Kecepatan.

“ Tindakan Tegas dan tepat sasaran dengan Riksa dan Tegur bila ada kendaraan bagi pengendara tidak pakai masker dan tilang sesuai ketentuan atensi penindakan 2.1. dengan Humanis dan Sopan . Disamping penindakan tilang kepada pengendara diberikan pencerahan keselamatan pengemudi merupakan kebutuhan dan pemahaman arti pencegahan pandemi / penularan Covid 19, adalah upaya kebersamaan dan kepedulian masyarakat dan pemerintah,” ungkap AKP. BAMBANG.

Kanit Lantas Polsek Cipondoh juga menyebutkan, Adapun Hasil yang di Capai dalam pelaksanaan Operasi tersebut  menilang dengan BB, yaitu BB.STNK 4 Lembar, Tilang BB.SIM  3 Lembar dan Tilang BB. RANMOR 5 Spd Motor serta Jumlah keseluruhan  12  Lembar Surat Tilang.

“ Hal tersebut dilaksanakan sesuai arahan dam atensi Kapolsek Cipondoh KOMPOL   JIMMY  SIMANJUNTAK, S.Ik bahwa keseriusan dukungan Polsek Cipondoh terhadap Operasi Patuh Jaya 2020. Dan Berikan Tindakan Tegas dan Warning terhadap Pelanggaran Pengendara tidak memakai Masker saat Mengendarai,” pungkasnya.

Ari


EmoticonEmoticon