2020/07/02

POLSEK METRO PENJARINGAN JAKARTA UTARA GELAR SILATURAHMI DENGAN ORMAS BPPKB BANTEN

Tags



Lebak - fbinews.net

Kapolsek Metro Penjaringan Kompol Ardyansyah SIK, MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH dan Para Kanit serta Kapolsubsektor, Bhabinkamtibmas gelar Silahturahmi dengan BPPKB Banten , yang dihadiri PAC Penjaringan Jakarta Utara, Camat  Devika Rohmadi dan Kepala Pasar Muara Karang  Eko

Adapun Ketua Cabang Penjaringan Jat Sudrajat sedangkan Ketua Ranting Maman yang diselenggarakan di Halaman Pasar Muara Karang Pluit Penjaringan (02/7)  20.00 Wib

Guna Mencegah wabah virus Covid-19 dgn cara menjaga kebersihan diri, pola makan yang sehat dan istirahat yg cukup serta olahraga yang teratur dan Tetap jaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pencegahan Covid 19 dan sering mencuci tangan dengan cairan Antiseptik dan menggunakan Masker serta Protokol Kesehatan. 

Kapolsek mengajak para pengurus ormas di wilayah merupakan partner Polri agar bangun jaringan komunikasi untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian terhadap setiap permasalahan di masyarakat untuk mengurangi Guantibmas. Keamanan tidak semerta-merta datang namun perlu di kelola dengan baik.

Mari menjaga Kamtibmas yang aman sudah tanggungjawab kita bersama dan dukungan Peduli dengan lingkungan disekitar.

Polri juga siap mengamankan kebijakan Pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.
Kegiatan Tatap Muka Sekaligus silaturrahmi Kapolsek dengan Anggota Pokdarkamtibmas adalah Mitra bertujuan membangun sinergitas dengan pihak kepolisian.” Ucapnya

Dalam Tatap Muka tersebut Agar Khususnya Ormas sebagai Mitra Polri Harus saling antara sesama warga serta menjaga toleransi beragama juga setiap kegiatan masyarakat yang mendatangkan massa harus ada ijin atau pemberitahuan secara berjenjang dengan melampirkan Penanggungjawab kegiatan.

Hal ini sehingga terbangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Tetap aman Kondusif.

Pada intinya ormas BPPKB Banten  siap membantu kepolisian khususnya dalam menjaga Kamtibmas, ia juga siap bekerjasama dalam penanganan Covid-19 serta Protokol Kesehatan menuju Transisi tidak lupa mengucapkan “selamat Hari Bhayangkara ke-74 Semoga Polri Semakin Profesional dan Masyarakat semakin mencintai Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Ari/Humas


EmoticonEmoticon