-->

KABAHARKAM POLRI PIMPIN SERAH TERIMA JABATAN KAKORPOLAIRUD DI GEDUNG BAHARKAM POLRI





Jakarta - Fbinews.net

Bertempat di lobby gedung utama Baharkam Polri, kompleks Mabes Polri, Kabaharkam Polri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.  pimpin Upacara Serah Terima Jabatan  Kepala Korps Kepolisian Perairan dan Udara (Kakorpolairud) Baharkam Polri, Senin (24/08/2020)

Upacara Sertijab tersebut digelar Berdasarkan Keputusan Kapolri Nomor KEP/1614/VIII/2020 tanggal 3 Agustus 2020 tentang Pemberhentian Dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Jabatan Kakorpolairud Baharkam Polri diserahterimakan dari pejabat  lama Irjen Pol Drs Lotharia Latif SH, M.Hum., kepada Brigjen Pol Drs Verdianto Iskandar Bitticaca M.Hum., yang sebelumnya menjabat sebagai Danpaspelopor Korbrimob Polri , sementara Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH, M.Hum., akan menduduki jabatan baru sebagai Kapolda Nusa Tenggara Timur.

Upacara Serah terima jabatan yang di hadiri oleh para Kakor dan para Pejabat Utama jajaran Baharkam Polri tersebut berlangsung secara khidmat dan sederhana dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, selanjutnya  dilanjutkan dengan Foto Bersama.

Sumber : PID KORPOLAIRUD BAHARKAM POLRI.
 Advertisement Here
 Advertisement Here