-->

KEGIATAN BAKTI SOSIAL SERENTAK MEMPERINGATI HUT KE - 75 KEMERDEKAAN RI POLRES METRO JAKARTA UTARA




Jakarta - Fbinews.net

Bakti Sosial Serentak Memperingati Hut Ke - 75 Kemerdekaan RI Polres Metro Jakarta Utara, di Rusun Tanah Pasir Penjaringan Kel. Penjaringan Kec. Penjaringan Jakarta Utara Hari Rabu (19/08/2020) pukul 12,10 WIB

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial antara lain:

Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika, SH,Kanit Intelkam Kompol Timur Tri Prasetyo SE, Kasubnit Intelkam Ipda Susanto, SH,Ketua RW. 006 Penjaringan Hartoyo, SH,Bhabinkamtibmas Penjaringan Aipda Arifin. 

Dalam sambutannya Wakapolsek mengucap Syukur kepada  Warga bisa berkumpul dan saya disini mewakili Kapolsek Metro Penjaringan dalam rangka Bakti sosial serentak Polres Metro Jakarta Utara yang khususnya dari Polsek Metro Penjaringan, dan menghimbau kepada warga untuk senantiasa memakai masker, cuci tangan guna mengantisipasi Virus Covid -19. 

Dalam pelaksanaannya diisi dengan memberikan Bantuan Sembako sebanyak 100 ( 100 ) paket, berupa isi beras 5 kg, terigu 1 kg, minta goreng 1 liter dengan secara simbolis oleh Wakapolsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika, SH dan Kanit Intelkam Kompol Timur Tri Prasetyo, SE. 

Kegiatan Bakti Sosial Serentak dalam rangka bentuk Kepedulian Sosial terhadap warga masyarakat khususnya wilayah Kelurahan Penjaringan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Kegiatan berjalan dengan lancar, situasi aman dan kondusif.

ARI/Humas
 Advertisement Here
 Advertisement Here