2020/09/25

APARATUR SIPIL NEGARA(ASN)TERPAPAR COVID-19 SEKARANG,TAPI TERNYATA YANG SEMBUH JUGA BANYAK

Tags



Padalarang - Fbinews.net

Di kabarkan data Aparatur Sipil Negara(ASN) Kabupaten Bandung Barat(KBB)yang terpapar covid-19 kini bertambah 2 orang yang terdapat di salah satu Dinas yang berada di Gedung D Komplek Pemda KBB.


Walaupun ada penambahan kasus yang terkonfirmasi positif covid-19 namun ternyata angka kesembuhan positif covid-19 di tubuh ASN KBB mengalami peningkatan(kesembuhan)yang cukup tinggi.


Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan(Dinkes)KBB HernawanWidjajanto,saat di konfirmasi mengenai adanya kabar bertambahnya kembali ASN Di lingkungan Pemda KBB yang terkonfirmasi positif covid-19.


Memang benar adanya ada 2 ASN yang dikonfirmasi positif hingga daribyang sebelumnya berjumlah 29 orang,kini menjadi 31 orang.Namun dari 31 orang yang belum sembuh,",terang Hernawan saat di temui,Jum'at(25/09/2020)


Hernawan menyebutkan dengan perbandingan 31 orang positif,laohu kini tersisa tinggal 6 orang yang belum sembuh,berarti perkembangan lebih pesat tingkat kesembuhan yang terjadi.


Walau ada penambahan yang positif,tingkat kesembuhan di KBB tergolong tinggi.Karena  dari 31 orang positif,yang sembuh 25 orang,sedang yang belum sembuh tinggal 6 orang artinya kan cukup tinggi angka keaembuhannya,"terang Hernawan.


Dengan tingkat kesembuhan yang tinggi ini,pihaknya sangat berharap untuk lingkungan para ASN dan seluruh warga KBB agar segera kembali ke Zona Hijau agar perekonomian kembali mbaik.


"kita do'akan semoga yang 6 ASN ini juga bisa secepatnya sembuh,lalu tidak ada lagi penambahan yang terkonfirmasi positif di KBB,sehingga KBB bisa cepat menjadi Zona Hijau"pangkas Hernawan.

Eka KBB


EmoticonEmoticon