2020/09/27

APEL GABUNGAN TIGA PILAR ANTISIPASI GUANTIBMAS DIHALAMAN POLSEK METRO PENJARINGAN JAKARTA UTARA

Tags













Jakarta-fbinews.net


Polsek penjaringan laksanakan Kegiatan Apel Gabungan Tiga pilar antisipasi Guantibmas di Halaman Polsek Metro penjaringan Jakarta Utara. (26/09/2020) pukul'21,30 Wib.


Dalam kegiatan Apel tersebut diikuti oleh Anggota sebanyak 33 personil, dengan rincian sebagai berikut : 

Polsek Metro Penjaringan 15 personil, pimpinan Pamenwas AKP. SUTRISNO, SE,Koramil 1 personil SERMA ZULKIFLI,Sat pol PP , 5 personil pimpinan Bpk. AGUS,Pokdarkamtibmas Penjaringan 12 personil pimpinan ibu FIFI.


Dalam kegiatan Apel tersebut, diambil oleh Kanit Intelkam AKP. SUTRISNO yang didampingi oleh Pawas IPDA SUGIONO dan sekaligus memberikan arahan yang isinya, Ucapan terima kasih terhadap personil yang telah hadir pada malam ini.




ini kegiatan rutin kita untuk melakukan patroli gabungan dalam rangka himbauan dan guantibmas diwilayah hukum Polsek Metro Penjaringan.


Dengan kehadiran kita masyarakat merasa aman dan laksanakan tugas ini dengan rasa tanggung jawab tetap jaga kekompakan dan keselamatan.


"Selanjutnya setelah dilaksanakan kegiatan Apel, dilanjutkan dengan Patroli Mobail di wilayah Hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarya Utara dengan rute Star Polsek Penjaringan, Muara Baru, Waduk Pluit, Jl. Muara Karang Raya, Pantai Indah Kapuk Pemancingan, selanjutnya anggota menempati strong poin Muara Baru.


Ari/Humas Polsek penjaringan


EmoticonEmoticon