-->

Ja'i S.IP Incumbent Maju Kembali Calon Kades Situdaun



Bogor - Fbinews.net

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak pada Tanggal 20 Desember 2020 di Kabupaten Bogor hanya tinggal 3 bulan lagi. Semua Bakal Calon Kades (Kepala Desa)sudah mulai berjuang memperoleh simpati masyarakat sekitar, demi menjadi seorang pemimpin Desa.

Salah satu contoh Balon Kades Incumbent (Ja'i S.IP) akan maju lagi dalam Pilkades ini, hanya bermodalkan kepercayaan dari masyarakat Desa Situdaun , Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor, dengan kinerjanya dedikasi Tinggi, berjiwa Sosial dalam pengabdiannya terhadap masyarakat yang telah ditunjuk selama 12 (dua belas) tahun, menjabat sebagai Kepala Desa periode pertama, dan priode kedua.

Saat FBI.News berkunjung ke rumahnya,Ia menerangkan program kerja nya“Priode Pertama saya lebih fokus kepada infrastruktur Sarana Prasarana Lingkungan. 

Periode yang ke tiga ini, Insya Allah jika dikehendaki saya lebih fokus kepada Sumber Daya Manusianya,” katanya dihadapan awak media, Jumat (25/9/2020).
” Pertama adalah Badan Usaha Milik Desa (Bumdes). Kedua, mengaktifkan majelis Taklim dari tingkat RT sampai Skala Desa. Ketiga, di Verifikasi dan di data serta di tata Pertanian. ke empat Desa literasi, yang kelima Desa Digital,” ujar nya

Kepala Desa yang masih menjabat ini , dikenal sosok yang Ramah, Sopan, Intelektual, Sederhana,  Peduli terhadap sesama yang sangat tinggi, dan jiwa pergaulan yang tidak pandang bulu, baik kepada masyarakat Desa Situdaun, maupun kepada orang lain di luar Desa.



Meskipun, dirinya maju kembali hanya bermodalkan semata – mata untuk ibadah yang tulus, Dorongan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat. Dirinya Siap maju lagi berjuang untik Masyarakat, dan Siap untuk membawa Desa  Situdaun kedepan lebih baik,dan SUKSES (Stabilitas ,Unggul,Kompak,Sasaran yang tepat, Evaluasi,efisien,efektifitas,Semangat Juang membangun)



Dari jumlah 10 ribuan penduduk di Desa Situdaun, diketahui untuk hak pemilih hanya berjumlah sekitar 7000 an Pemilih 

Ja'i berharap pada hari pemilihan yang dilaksanakan pada 20 Desember 2020 dapat berjalan kondusif tidak ada Kendala, Halangan, maupun Rintangan.

“Saya berharap, saat Pemilihan nanti dapat berjalan kondusif, aman, nyaman tidak ada Kendala, Halangan, maupun Rintangan. Karena bagi Saya Demokrasi itu kegembiraan dan belajar kedewasaan masyarakat untuk dapat memilih Pemimpinnya,” pintanya.

Reporter : Kasdi Botak
 Advertisement Here
 Advertisement Here