2020/09/30

KAPOLSEK METRO PENJARIGAN PIMPIN RAPAT ANEV

Tags




Jakarta-fbinews.net


Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Kompol Ardyansyah SIK MSi didampingi Waka Polsek Kompol I Ketut Manika SH pimpin Anev ( Analisa dan Evaluasi ) kinerja anggota Polsek di Ruang Staf Binmas Polsek , Rabu ( 30-09-2020 ) Jam 09.00 Wib.


Alhamdullilah pagi ini kita masih diberi Nikmat sehat dan keslamatan bisa berkumpul mengikuti Anev serta silahturahmi terjalin persaudaraan tiada tara.


Adapun Anev para Kanit dan Kapolsubsektor terkait meningkatkan kinerja anggota dengan tujuan silahturahmi sekaligus dapat dievaluasi kekurangan maupun hal hal yang perlu diperbaiki sesuai yang diharapkan oleh masyarakat.


Di samping itu Juga Kapolsek mengingatkan kepada anggota untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.



Para Kanit dan Kapolsubsektor dapat mengendalikan Anggotanya dan lakukan pengecekan keberadaan serta setiap Piket Pawas agar slalu Peka terhadap situasi yang berkembang diwilayahnya dan hindari Pelanggaran sekecil apapun.


Kapolsek menyampaikan kepada Para Kanit dan Kapolsubsektor untuk tetap melaksanakan kegiatan rutinitas dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama Tidak bosan bosannya menghimbau terkait Covid-19 agar mematuhi protokol Kesehatan ( Memakai Masker , Rajin cuci Tangan, jaga Jarak ) menuju Adaptasi Kebiasaan Baru.


Agar slalu dipedomani dalam pelaksanaan Tugas sesuai S.O.P dan Tetap semangat kompak untuk kebersamaan jaga kesehatan keslamatan serta jangan lupa berdoa semoga slalu diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa.

(Ari/Humas)


EmoticonEmoticon