-->

Kunjungan Silaturahmi Ketua KPK Firli Bahuri di Mapolda Maluku Disambut Kapolda Maluku



Ambon – Fbinews.net


Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Baharudin Djafar menyambut langsung kunjungan kerja Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri, Jumat (25/9/2020) Saat berkunjung Ke Polda Maluku.


Untuk diketahui, Kedatangan Ketua KPK beserta rombongan di Provinsi Maluku terkait rapat koordinasi perbaikan tata kelola aset PT.PLN (persero) dan penyerahan aset berupa sertifikat dari pemerintah provinsi maluku ke provinsi maluku utara.


Tiba di Mapolda Maluku Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar mengucapkan selamat datang bapak ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Mapolda Maluku beserta rombongan. ” Selamat Datang Bapak ketua KPK beserta rombongan di Mapolda Maluku,’Ujar Irjen Pol Baharudin Djafar.


Ketua KPK Firli Bahuri, mengatakan, kedatangannya ke maluku ini selain dalam rangka kunjungan kerja terkait rapat koordinasi perbaikan tata kelola aset PT.PLN (persero) dan penyerahan aset berupa sertifikat dari pemerintah provinsi maluku ke provinsi maluku utara sekaligus bersilaturhami bersama jajaran polda maluku. “Sebelum acara kita menyempatkan diri berkunjung ke Mapolda Maluku dulu,”kata Firli Bahuri.


Kedatangan Ketua KPK beserta rombongan sendiri, turut disambut Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, dan Pejabat Utama Polda Maluku Lainnya.


Source : mascipoldotcom  

 Advertisement Here
 Advertisement Here