2020/09/27

Patroli Quick Respon Dan Binamas Polsek Cipondoh Amankan Diduga Pelaku Pencurian Di Gg. Warung Cipondoh Makmur


KOTA TANGERANG-fbinews.net


Patroli Quick Respon Unit Samapta Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang bersama Binamas Cipondoh Makmur, AIPTU M. NURDIN mengamankan diduga Pelaku Pencurian di Gg. Warung Cipondoh Makmur, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang. Minggu (27/9/2020) pukul 12.10 WIB.


Menanggapi adanya laporan masyarakat melalui Binamas Kel. Cipondoh Makmur tentang adanya seseorang yang diduga pelaku pencurian di Gg. Warung Kel. Cipondoh Makmur Kec. Cipondoh, anggota patroli berikut Binamas mendatangi TKP dan mengamankan diduga pelaku pencurian.


Binamas Cipondoh Makmur mengatakan, Pengamanan tersebut dilakukan karena warga sudah berkerumun, selanjut tersangka dibawa pihak Kepolisian ke Rs. Sari Asih Cipondoh untuk melakukan penanganan luka luka yang di alami oleh di duga pelaku.


" Setelah penanganan luka-luka diduga pelaku akan dibawa ke Mapolsek Cipondoh untuk proses hukum dan penyelidikan lebih lanjut pihak Polsek Cipondoh," ucap M. NURDIN.



Hal tersebut sesuai dengan arahan dan perintah Kapolsek Cipondoh AKP. MAULANA MUKAROM S.E S.IK, bagi anggota polsek Cipondoh untuk proaktif dan Quick Respon dalam menerima laporan Guantibmas oleh masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat agar terciptanya rasa aman di wilayah hukum Polsek Cipondoh," ungkapnya.


Sementara itu Kapolsek Cipondoh, AKP. MAULANA MUKAROM S.E S.IK., melalui Kasi Humas Polsek Cipondoh, membenarkan kasus dugaan pencurian tersebut.


“ Diduga tersangka pencurian telah diamankan oleh Polsek Cipondoh untuk proses lebih lanjut”. sebut Kasi Humas Polsek Cipondoh.(Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon