2020/09/30

Warga RW16 Sukasari Lakukan penyemprotan Cairan disinfektan Cegah virus covid 19

Tags



Kota Tangerang-fbinews.net


Dalam mencegah penyebaran firus Corona /covid19 Lurah suka sari Adi Pratama megadakan penyemprotan Cairan disinfektan di lingkungan RT 01, RT 02 , RT 03 , RT 04, RT,05 , dan RT 06 kelurahan suka sari kota Tangerang.

(30/09/2020) pukul 09, 00 sampai selesai.


Lurah Sukasari Menyampaikan kegiatan ini nantinya akan secara rutin dilakukan. Upaya-upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 akan terus dikawal dan makin diintensifkan.

“Mudah-mudahan semua warga selamat dari wabah ini. Kami terus melakukan upaya preventif dan terus mengevaluasi setiap strategi agar semakin baik penerapannya,” ucap lurah suka sari Adi Pratama.




"Sementara itu, ketua RW .16 H. Kusma dimyati sukasari mengatakan bahwa kesadaran warga desa Sukasari terhadap bahaya corona sudah mulai terbentuk. Warga sudah secara swadaya melakukan upaya pencegahan dan mendukung upaya-upaya yang dilakukan pemerintah desa.


Selaku Panitia Acara Kim Tong mengatakan panduan preventif dan upaya-upaya yang disosialisasikan pemerintah terkait penanganan wabah Corona. Isolasi mandiri, disinfektan, pemakaian masker, dan physical distancing. Semoga wabah ini segera berlalu,” tandasnya.


(Teddy)

2 komentar

Team Masukhavati peduli Covid-19.
Mari sama2 kita taati aturan protokol, berjuang memutus rantai pandemi ini dgn harapan Semoga cepat berakhir.

Om Sukhavati Prajna Hum.


EmoticonEmoticon