2020/10/07

Hendak Unras Ke DPR/MPR Tiga Kelompok Remaja Tanggung Diduga Pelajar Diamankan Polsek Kalideres

Tags



JAKARTA - fbinews.net


Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat amankan tiga kelompok remaja tanggung (Anak usia sekolah ) di Jl Daan Mogot dari arah tangerang  menuju Jakarta yang menumpang kendaraan truk Sebanyak sebanyak 76 orang yang akan melakukan aksi unjuk rasa didepan gedung DPR/MPR RI Jakarta Pusat. Rabu (07/10/2020) pukul 09.30 s.d 13.00 WIB.


Ketiga kelompok pemuda tersebut diamankan di dua tempat berbeda yaitu : KELOMPOK 1 berjumlah 20 Orang dan KELOMPOK 2 berjumlah 20 Orang diamankan di Posko Yustisi Covid-19 Jl. Daan Mogot Pos Unit Lantas  Kalideres Satwil Jakarta Barat sedangkan KELOMPOK 3 berjumlah 34 Orang diamankan di Warung Gantung, Jl. Daan Mogot Kalideres Jakarta Barat.




Dalam keterangannya, Kapolsek KalideresKOMPOL H. SLAMET R. SH. MM., mengatakan kronologis diamankan 76 pemuda tersebut, pada Hari Rabu, Tanggal 07 Otober 2020 adalah hari kedua massa Buruh akan melakukan aksi Unras/mogok kerja, menyikapi rencana aksi tersebut Polri dalam hal ini Polres Metro Jakbar dan Polsek Kalideres di pimpin oleh Kapolsek melakukan pemantauan Pam Route/Sterilisasi jalur,  


" Dari orang yang menunggangi aksi dan akan membuat kerusuhan pelaksanaan seterilisasi tersebut telah diamankan dari 3 kelompok masa yang diduga Pelajar Dari berbagai Sekolah Daerah Banten sebanyak 76 Orang/Pelajar," ungkap Kapolsek Kalideres.


" Selanjutnya ke 76 pemuda tersebut diamankan ke Mapolsek Kalideres untuk dilakukan pendataan," sebutnya.


Sampai saat dari 76  masih diamankan dan berada di Mapolsek Kalideres sampai menunggu proses lebih lanjut serta berjalan dengan Aman fan Kondusif sesuai Perintah Serta Arahan Kapolres Metro Jakarta Barat melalui Kapolsek Kalideres *KOMPOL H. SLAMET, R, SH, MM.(khoer_azis/ari)


EmoticonEmoticon