2020/12/01

Proyek Peningkatan Jalan Lingkungan Desa leuwigede Selesai Digarap

 




Indramayu-Fbinews.net


Perbaikan infrastruktur jalan menjadi prioritas utama Pemerintah Kabupaten Indramayu Tahun ini, 2020 Pemkab setempat terus berupaya membenahi beberapa ruas jalan di tingkat Desa. Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR),  terus menggenjot anggaran perubahan  untuk pembangunan desa diharapkan dengan pekerja'an yang bagus yakni jalan lingkungan. 


Masyarakat desa sangat antusias harapkan pembangunan jalan desa dibangun menurutnya "Alhamdulilah sekarang jalan sudah bagus dan masyarakat sudah merasakan manfa'atnya ketika melewati jalan cor yang bagus dan rapih, kami dan masyarakat berharap agar bareng selalu menjaga dan mengawasi.. tukasnya



Menurut keterangan abib sebagai pelaksana lapangan cv prima jaya kontruksi mengatakan "Sesuai dengan kontrak yaitu 26 hari kalender, dan Surat Perintah Kerja (SPK)-nya mulai bulan Nopember jadi Akhir bulan desember tanggal 15 ini pengerjaannya harus sudah tuntas, dengan nilai anggaran biaya Rp 198.656.000, kami harap masyarakat selalu saling menjaga merawat supaya rabat beton ini kuat tahan lama, acuan program peningkatan jalan tersebut mengacu pada persyaratan yang telah ditetapkan BPK RI. BPK mendorong Pemerintah melakukan peningkatan jalan. Sebab umumnya, jalan yang berada di pelosok desa mayoritas belum tersentuh Beton atau masih berbentuk jalan tanah,batu. Terangnya (Anjeri/Dede)


EmoticonEmoticon