-->

Sertijab Wakapolsek Karawaci Gelar Syukuran Silahturahmi




KOTA TANGERANG - Fbinews.net


Polsek karawaci Polres Metro Tangerang Kota menggelar acara syukuran dan doa bersama dalam rangka serah Terima Wakapolsek Karawaci yang baru bertempat di Mako Polsek Karawaci pada hari Sabtu (5/12/2020) pukul 09.00 WIB.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Karawaci Kompol Yulies Andri Pratiwi SIK, KBO Samapta Polres Metro Tangerang Kota AKP Iswono SH., Wakapolsek Karawaci AKP Ponco Anggriyanto, Spd., PJU polsek karawaci , dan Para Personil Polsek Karawaci.


Kapolsek Karawaci dalam atensi nya mengatakan, Adapun acara syukuran dan doa bersama diselenggarakan dalam rangka serah Terima Wakapolsek Karawaci polsek karawaci.


"Semoga personil polri semakin profesional modern dan terpercaya serta  diberikan kesehatan, keselamatan seluruh anggota . 




Selanjutnya kegiatan berlangsung dengan tertib dan lancar kemudian melaksanakan makan makan bersama," kata Yulies.


Sambutan Wakapolsek baru, Akp Ponco mengatakan,"Saya sebagai wakapolsek baru akan tetap melanjutkan tugas wakapolsek sebelum nya sebagai pembinaan kepada rekan rekan anggota semua, melanjutkan yang sudah baik dan ditingkatkan," ucap Ponco.


Sambutan terakhir Waka lama, AKP Iswono mengucapkan terimaksih kepada kapolsek atas bimbingan nya, selama menjabat waka polsek , semoga Jajaran Polsek Karawaci semua diberikan kesehatan dan kesuksesan dibwah kepemimpinan kapolsek dan wakapolsek yang baru. 


"Mohon doa kepada rekan-rekan semua, saya sekarang menjabat KBO Samapta Polres Metro Tangerang Kota, semoga sukses dan sehat selalu. Saya berharap silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik tetap ke depan semakin baik dan erat kembali," tutup Iswono.


Acara diakhiri dengan sesi foto-foto dan ramah tamah, dari awal sampai dengan selesai kegiatan betlangsung aman dan terkendali.



(Ari/Khoer -Azis/Humas)

 Advertisement Here
 Advertisement Here