2020/12/13

Syukuran Kemenangan Paslon Ben-Pilar, Tim Relawan Bela Tangsel Gelar Kopdar



TANGSEL - Fbinews.net


Hasil Pilkada Tangsel 2020 berdasarkan  hasil sejumlah lembaga hitung cepat Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel) mengumumkan Paslon Benyamin-Pilar berhasil mengumpulkan suara terbanyak. Hal tersebut disambut Suka Cita oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan dan semua tim pemenangan Relawan Ben-Pilar, khusus nya Tim relawan Bela Tangsel langsung menggelar Kopdar, syukuran kemenangan Ben-pilar yang bertempat di Rumah Tim Relawan Bela Tangsel Depan Asrama Brimob Rt.04/012 Kel. Kedaung, Kec.Pamulang, Tangerang Selatan. Sabtu malam, (12/12/2020) pukul 20.00 WIB.


Pada kesempatan acara tersebut Pembina Jaringan Tim Relawan Bela Tangsel, TB Bayu Murdani menyampaikan bahwa yang menang dalam pilkada Tangsel itu kedaulatan rakyat, warga Tangsel yang menghibahkan suara nya secara sukarela kepada paslon Ben-Pilar melalui program-program yang telah disampaikan pada kampanye lalu,"Kita (Tim Relawan) cuma wadah pelantara melalui semua tim relawan Ben-Pilar sehingga Ben-Pilar dapat memenangi Pilkada Tangsel 2020," ungkap Tb Bayu Murdani.


" Pada acara ini kita berkumpul dalam Perkumpulan sahabat dan kawan yang sehat dan waras," tegas Tb Bayu Murdani.


Selanjutnya, Ketua Relawan Bela Tangsel, Deri Hartono mengucapkan berterima kasih kepada warga Tangsel dan seluruh tim relawan Ben-Pilar, khusus nya tim relawan Bela Tangsel yang tetap setia dan solid mendukung dan memilih Paslon Ben-Pilar serta mempercayakan eatafet kepemimpinan Tangsel kepada Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan.



" Kemenangan ini adalah buah hasil dari kerja keras semua tim relawan Ben-Pilar, khusus nya tim relawan Bela Tangsel. Tidak ada satupun orang yang terlewat Tim relawan Bela Tangsel, karena satu suara sangat berharga dan menentukan bagi pemenangan Benyamin Davnie - Pilar Saga Ichsan," ucap Deri Hartono.


Deri Hartono juga menyebutkan, Tim relawan Bela Tangsel tidak cukup sampai memenangkan Paslon Ben-Pilar, akan tetapi Tim Relawan Bela Tangsel akan terus mengawal Program-Program Paslon Ben-Pilar semua terlaksana.


"Diketahui bahwa relawan Bela Tangsel terdiri dari dua kelompok masyarakat, yaitu Saga Merah dan Garuda Putih yang memang sebagian besar merupakan kader-kader partai politik. Namun dalam kesempatan tersebut, mereka mengambil sikap politiknya secara pribadi, dan sebagai warga negara," terang Deri Hartono.


“ Tim Relawan Bela Tangsel adalah sejumlah masyarakat yang aktif dalam dunia politik di Tangsel, yang menentukan sikap politiknya secara pribadi di Pilkada Tangsel. Sebagai akibat dari sikap partai mereka yang merekomendasikan untuk mengusung Paslon yang tidak sesuai dengan hati nurani mereka,” pungkas Ketua relawan Bela Tangsel, Deri Hartono.


Ketua FBR Caing 0352, Jamaludin Bodong pada kesempatan tersebut Ia mengucapkan selamat atas kemenangan Paslon Ben-Pilar," Semoga Kerukunan untuk sebuah kemajuan tangsel yang diharapkan kedepan nya lebih baik lagi," ucap Jamaludin Bodong.


Forum Sembilan Bintang Pamulang, Bapak Mahmud, koordinator kelurahan kedaung mewakili Pembina H. Adi Sunaryo. Ia mengucapkan selamat atas kemenangan Ben-Pilar dalam Pilkada Tangsel 2020,"Tangsel sudah selesai pilkada, Forum Sembilan Bintang Pamulang akan terus mengawal sampai tuntas 2024," sebut Bapak Mahmud.


Hadir dalam acara tersebut Pembina Jaringan Bela Tangsel (TB Bayu Murdani), Ketua Bela Tangsel (Deri Hartono), Ketua FBR Caing 0352 (Jamaludin Bodong), Forum Sembilan Bintang Pamulang koordinator kelurahan kedaung (Bpk. Mahmud mewakili Pembina H. Adi Sunaryo), Benpil Network (Dewi Sisca), PENTAS (Pepen roy dan Apsari), Saga Merah, Waw Hendrik, Arus bawah  mewakili Tanjung, Gen Tangsel Mewakili Moses, Prabu dan Tangseler serta seluruh Tim Relawan Bela Tangsel.



(Khoer_Azis)


EmoticonEmoticon