-->

Polres Pandeglang Gelar Upacara Sertijab Kasat Lantas

   

PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Polres Pandeglang menggelar upacara sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas, jumat (15/01/2021) di aula Polres Pandeglang

Upacara sertijab tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Pandeglang, PJU Polres Pandeglang, perwakilan Kapolsek dan beberapa Personil Satlantas Polres Pandeglang. 

Serah terima jabatan Kasat Lantas Polres Pandeglang dari AKP Riska Tri Arditia SIK kepada AKP Fiat Ari Suhada SIK.



Pada kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terima kasih kepada AKP Riska atas dedikasi pengabdiannya kepada Polres Pandeglang dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Fiat Ari .

“AKP Fiat Ari selamat datang di Polres Pandeglang selamat bertugas dan kepada AKP Riska terima kasih atas pengabdian dan dedikasinya selama ini kepada Polres Pandeglang semoga sukses di tempat yang baru” ucap AKBP Hamam

Kapolres juga meminta anggota satlantas agar memberi dukungan kepada kasat lantas yang baru untuk tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

“terus lakukan terobosan untuk membuat masyarakat sadar dan tertib berlalulintas sehingga angka kecelakaan akan menurun , sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas” tambahnya(Ari/Hms)
 Advertisement Here
 Advertisement Here