-->

DEMI MENCEGAH PENYEBARAN COVID-19 POLRES PANDEGLANG BAGIKAN 1500 MASKER


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Polres Pandeglang menggelar kegiatan dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di wilayah Pandeglang. Sebanyak 1500 masker dibagikan kepada para pengendara dan pengujung Pasar Pandeglang.


"Membagikan masker sebanyak 1500 masker kepada pengendara lalu lintas dan pengunjung Pasar Pandeglang" ujar Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi (20/2/2021).

Kegiatan dimulai sejak pukul 10.00 WIB. Kegiatan bagi-bagi masker itu dalam rangka mendukung kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pemerintah.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pandeglang juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19. Tak lupa, dia mengingatkan para pengendara dan pengunjung pasar untuk menjaga kebersihan pribadi.

"Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak urgent serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi," tutup AKBP Hamam(Red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here