2021/02/05

Jum'at Berkah, Pemuda Pancasila Ranting Cibodasari Bagikan Snack dan Nasi Kotak

   
TANGERANG-FBINEWS.NET

Organisasi Masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Cibodasari Pimpinan Anak Cabang Cibodas bagi-bagi Snack dan nasi kotak Jum'at, (05/02/2021). 

Acara yang dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Budi Ray dilaksanakan dijalan Karet Raya Pasar Malabar, Masjid AT-Taqwa Jalan Krakatau Raya dan Masjid Al-Kaustar Jalan Jamblang Raya Kelurahan Cibodasari Kecamatan Cibodas Kota Tangerang. Nampak bersemangat para anggota ormas Pemuda Pancasila dibantu para Srikandi dengan memakai baju kemeja kebesarannya berwarna loreng membagikan nasi kotak dan snack.


Adapun donatur nasi kotak dan snack itu berasal dari Ketua DPD Partai Nasdem H.Suratmin, Mantri Pasar Malabar Ucok dan para Pengusaha yang ada di Kelurahan Cibodasari. Budi Ray Ketua Ranting PP Cibodasari mengatakan acara bagi bagi snack dan nasi kotak tersebut merupakan hasil kerja sama dari para Pengurus Pemuda Pancasila Ranting Cibodasari dengan para donatur. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan pengurus Pemuda Pancasila Ranting Cibodasari yang sudah meluangkan waktu serta tenaganya untuk membagi-bagikan snack dan nasi kotak kepada masyarakat dan jama'ah shalat Jum'at," katanya disela sela kegiatan.

Pria yang sudah malang melintang di organisasi yang akrab disapa Bung BR (Budiray) menambahkan, ia sengaja meminta bantuan kepada para donatur langsung dalam berbentuk makanan sesuai dengan kesiapan para pengusaha untuk membantunya. Kenapa tidak berbentuk uang ? kami tidak ingin ada opini negatif, disaat kami sedang membangun image PP yang notabene dari anak-anak preman walaupun tidak semuanya, kita berusaha tampil beda dengan selalu tampil dalam membantu masyarakat, agar langsung bisa dilihat dan dirasakan masyarakat kehadiran PP saat ini, kami juga berharap acara kegiatan seperti ini bisa terus berkelanjutan dan antara pengusaha dengan ormas Pemuda Pancasila saling bersinergi diwilayah Cibodasari.

"Saya berharap antara Ormas Pemuda Pancasila, Pengusaha dan Instansi yang ada di Kelurahan Cibodasari bisa terus bisa bersinergi, kami bukan ingin dilihat, tapi kami hanya ingin berbuat " ujarnya. 

Murni pengguna jalan mengungkapkan, ia merasa bangga melihat ormas Pemuda Pancasila melakukan kegiatan sosial bagi bagi snack dan nasi kotak. Apalagi dimasa pandemi seperti sekarang ini semuanya serba sulit dan susah. 

"Saya berharap acara sosial bagi bagi snack dan nasi kotak bisa berkelanjutan karena sangat membantu masyarakat," ujar salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya.(Red)


EmoticonEmoticon