2021/02/10

MENJELANG PERAYAAN IMLEK POLSEK PULOSARI TERTIBKAN PERSONIL"

   
PANDEGLANG -FBINEWS.NET

Bertempat di Halaman Markas Komando Polsek Pulosari Dilaksanakan Pemeriksaan Sidak Gaktiblin Kanit Provost Polsek Pulosari Bripka Saiful Walid, SH dengan Melibatkan Team Sie Propam Polres Pandeglang.


Kegiatan dipimpin langsung Oleh IPDA Mahdi, adapun Sasarannha adalah Sikap Tampang Personil, Kelengkapan Gampol dan Administrasi serta kelengkapan Senpi Dinas Personil. Rabu 10 Februari 2021.

Kegiatan Tersebut Merupakan Agenda Rutin Polres Pandeglang dalam Rangka persiapan Pelaksanaan Pengamanan Perayaan Imlek di Wilayah Polsek Pulosari hushusnya Umumnya wilayah Hukum Polres Pandeglang, hal tersebut merupakan Kesiapan anggota dalam rangka untuk memberikan Keamanan dan Kenyamanan bagi Warga Masyarakat yang akan melaksanakan wisata ke wilayah Pandeglang.


" kegiatan ini adalah dalam rangka persiapan anggota yang bertugas dipolsek Pulosari untuk melakukan pengamanan menjelang perayaan imlek dan menjaga konsdusipitas diwilayah hukum Polsek Pulosari," ungkap Kapolsek Pulosari IPTU Dirman.

Dirman menambahkan, kegiatan tersebut merupakan program dari Kapolres Pandeglang untuk menertibkan anggota Polisi yang bertugas di Polres Pandeglang, maka Anggota yang bertugas di Polsek Pulosari harus sesuai dengan SOP Kepolisian.

" memang masih ada anggota kita yang masih ada kekurangan ketika dilakukan pemeriksaan tersebut, sehingga diberikan teguran dan sangsi ringan, semoga kedepan 13 anggota yang bertugas hususnya di Polsek Pulosari tertiba sebagai anggota Polisi yang siap menjadi contoh masyarakat," tuturnya.

Sementara Kapolres Pamdeglang AKBP Hamam Wahyudi membenarkan tentang adanyaa kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Perorangan Personil yang bertugas di Polsek Polsek, hal tersebut dilakukan anggota Polisi ketika dalam melaksanakan tugas sesuai dengan Aturan kepolisian. Dalam kegiatan tersebut, hasil yang didapat dari hasil Pemeriksaan Sidak Gaktiblin Polres Pandeglang tersebut masih Kedapatan adanya Personil yang bertugas di Polsek Pulosari Kena Teguran Kaitan dengan Sikap Tampang dan Langsung dikenakan Sangsi Pus-Up. 

" dalam kegiatan Sidak Gaktiblin Sie Propam Polres Pandeglang terhadap Personil Polsek Pulosari Masih ada yang kedapatan tudak sesuai dengan aturan, sehimga kita berikan sangsi ringan saja dengan melakukan Pus Up, tentunya kita tetap menggunakan dan menerapkan Protokol Kesehatan dalam Tahapan Perubahan Perilaku Kaitan dengan Pencegahan Covid-19." Tandas Kapolres Pandeglang.(Ari)


EmoticonEmoticon