2021/03/13

Buntut Dirazianya Karaoke Danau Mas, Aktivis Kabupaten Serang Akan Pantau Karaoke Yang Bandel

   
SERANG-FBINEWS.NET

Dampak dari Razia aparat kepolisian dari polres serang Kota ke karoke Danau Mas empat hari lalu mendapat perhatian dan apresiasi dari para kalangan Aktivis Kabupaten Serang.


Agung Mahardika aktivis kabupaten Serang sangat mengapreasi tindakan tegas dari aparat kepolisian, "saya turut mengapresiasi atas dilakukannya razia di karaoke danau mas, "tindakan tegas ini sesuai dengan keadaan di masa pandemi covid 19," Urai Agung mahardika.

Agung juga merasa geram dengan tingkah para pemilik hiburan yang tidak mematuhi peraturan yang di keluarkan bupati Serang, "Kami sebagai masyarakat Kabupaten Serang akan turun menyegel tempat hiburan yang membandel membuka tempat hiburannya dimasa pandemi covid ini, "sekarang kabupaten serang sudah keluar dari zona merah, kami berharap jangan lagi menambah beban dan menjadikan kabupaten serang jadi zona merah,apalagi berdasarkan data bahwa Pol PP kabupaten serang sudah melayangkan surat agar karaoke danau mas di tutup pada tanggal 11 februari 2021,inikqn sama saja tidak menghargai Perda yang di buat oleh pemerintah kabupaten serang. "tegasnya. 

"Kami akan layangkan surat ke Bupati Kabupaten Serang,terkait masih adanya tempat hiburan yang membandel,"dengan adanya razia oleh polisi di karaoke danau mas yang beralamat di kramatwatu tersebut, "kami dari aktivis kabupaten serang akan turun melakukan pengecekan dan memantau ke setiap lokasi tempat hiburan yang masih buka,apabila kedapatan masih buka kami akan langsung menginformasikan ke aparat berwenang"kami sebagai aktivis kabupaten Serang tidak mau kerja keras pemerintah kabupaten serang dalam melawan wabah covid 19 ini tidak dihargai oleh para pemilik tempat hiburan, "ujar Agung. 

Aparat gabungan dari polres Serang Kota dan Polsek Kramatwatu melakukan razia ke karaoke Danau Mas di wilayah Kramat watu Kabupaten Serang.

Berdasarkan pantauan tim media di lokasi aparat kepolisian tiba di karaoke Danau mas sekira pukul 22.30 wib,aparat langsung menggeledah setiap ruangan, para karyawan karaoke danau mas bersembunyi ke ruangan yang ada di lokasi begitu juga para germo alias mami yang menyediakan para wanita pemandu lagu yang berpakaian seksi.

Dari penggeledahan yang dilakukan aparat gabungan polres serang kota dan polsek kramatwatu aparat berhasil menemukan salah satu ruangan yang sedang berkaraoke bersama tamu yang datang,akhirnya aparat membawa 9 orang pemandu lagu.(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon