-->

Danrem 152 Babubllah Pimpin Gelar Pasukan Kunjungan RI .1 di Halut


 
HALUT–FBI NEWS.NET 

Ratusan personel TNI-Polri dan instansi terkait melaksanakan apel gelar pasukan bertempat di lapangan kecamatan kao Kabupaten halmahera utara Provinsi maluku utara telah berlangsung. Apel gelar pasukan dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI dan rombongan di Wilayah Provinsi maluku utara, Rabu (23/03/2021).


Turut hadir dalam apel gelar pasukan, Danlanud leo wattimena, kasrem 152/Babullah kol inf wawan subarjo, Kapolres Halut, PJU korem 152/ Babullah,Kabalag Rem 152/Babullah, Danyonif 732/Banau (Pernrem 152).

Bertindak sebagai pimpinan Apel Danrem 152 Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan dan Karo Ops Polda Maluku Utara  Kombes Pol Juardi.

Dalam apel gelar pasukan bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan perlengkapan juga memantapkan koordinasi terkait tugas dan tanggung jawab pengamanan masing-masing Subsatgas dalam menjalankan tugas mengamankan RI-1 beserta rombongan yang akan melaksanakan Kunjungan kerja di Wilayah halmahera utara, maluku utara.

Dandrem mengatakan, untuk memberikan rasa aman kepada RI-1, pihaknya sudah menyiapkan Ratusan personil gabungan. Selain itu gelar pasukan ini juga merupakan sarana untuk mengecek kesiapan pengamanan baik perseorangan maupun satuan agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan aman dan lancar.

"Danrem, Seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan VVIP Presiden RI beserta rombongan bisa berjalan sacara maksimal dan penuh tanggungjawab,” ucapnya

Para prajurit TNI, Polri dan personel instansi terkait dalam pengamanan ini dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya dan profesional serta mematuhi prokes covid-19. (ILON.HI.M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here