2021/03/02

KAPOLRES PANDEGLANG DAMPINGI PROSES VAKSINASI


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Anggota Polres Pandeglang bersama TNI diberikan vaksin oleh pemerintah pada vaksinasi tahap pertama di Kabupaten Pandeglang. (2/3/2021). 


AKBP Hamam Wahyudi S.HS.I.K.,M.H mengatakan, anggota Polri di Polres Pandeglang berjumlah 396 orang. Pemberian vaksin akan bertahap sesuai dengan pengiriman vaksin yang juga akan datang secara bertahap ke Kabupaten Pandeglang. 

"Andai kata mungkin besok ada pengiriman lagi, jumlah (divaksin) bisa saja bertambah sesuai dengan pengiriman yang berikutnya," katanya.


Vaksinasi tahap pertama ini menyasar personel Polres Pandeglang yang berjumlah 396 orang. Selain anggota, beserta para pejabat utama Polres Pandeglang. 

Kendati sudah divaksin, dia mengingatkan agar anggota Polri tetap menjaga protokol kesehatan. Terutama karena saat ini Kabupaten Pandeglang sedang memberlakukan PPKM skala mikro, sehingga lebih sering bertemu dengan masyarakat.

"Saya sudah tekankan bahwa walau sudah divaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap juga melaksanakan tugas khususnya dalam rangka pelaksanaan PPKM skala mikro ini. Harapannya tingkat penurunan angka Covid-19 bisa secara signifikan bisa dirasakan nantinya," tutup AKBP Hamam(red)


EmoticonEmoticon