-->

Ketua Bhayangkari Banten Melaksanakan Kunjungan kerja Kepada Bhayangkari Cabang Pandeglang


PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja kepada Bhayangkari Cabang Pandeglang. Kamis, (18/03/2021)


Sesampainya di Mapolsek Pandeglang Ketua Bhayangkari beserta rombongan di sambut langsung oleh Wakapolres Pandeglang Kompol Riky Crisma beserta ibu serta Kapolsek Pandeglang dan pengurus Bhayangkari Cabang Pandeglang, tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kegiatan tersebut diawali dengan peninjauan pekarangan pangan lestari milik bhayangkari cabang Pandeglang di lanjutkan dengan peninjauan UMKM Bhayangkari Pandeglang lalu peninjauan taman baca di Mapolres Pandeglang , kunjungan kepada TK Bhayangkari Pandeglang dan di akhiri dengan peresmian Kantin Pink-qu milik Bhayangkari Cabang Pandeglang. 


Ibu ketua Bhayangkari Daerah Banten sangat mengapresiasi atas kinerja kepengurusan bhayangkari cabang pandeglang.

"Saya selaku ketua Bhayangkari Daerah Banten sangat mengapresiasi seluruh anggota bhayangkari Cabang Pandeglang khususnya kepada para Pengurus atas kinerja dan dedikasinya dalam mengurus organisasi ini" ujar Ny. Wie Rudy Heriyanto(Ari/Rls)
 Advertisement Here
 Advertisement Here