-->

Personel Polres Luwu Timur Melaksanakan Vaksinasi

   
SULSEL-FBINEWS.NET

Polres Luwu Timur melaksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19. Kegiatan vaksinasi di laksanakan di ruang aula polres Luwu Timur. Personil yang melaksanakan vaksinasi diantaranya Kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.Ik bersama seluruh PJU dan personel polres luwu timur,
Rabu (10/03/2021).


Kapolres Luwu Timur mengatakan, vaksinasi yang di gelar dilingkungan polres ini merupakan dukungan program dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Vaksin Covid-19, guna memutus penyebaran pandemi Covid-19.

‘’ seluruh personel polres luwu timur siap di vaksin , kegiatan hari ini merupakan tahap I dan akan kembali lagi dilakukan vaksinasi 14 hari kedepan ‘’. Kata kapolres luwu timur.


Sebelum dilaksanakan proses pelaksanaan vaksin di mulai dari pendaftaran, interview riwayat penyakit, pengukuran suhu badan dan tensi semua berjalan lancar.

‘’Bagi yang sudah di vaksin dalam Waktu 30 menit tidak ada gejala apapun yang dirasakan yang ada hanya rasa ngantuk dan lapar ‘’ lanjut kapolres luwu timur.
Kapolres luwu timur berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat kabupaten luwu timur agar mensukseskan vaksinasi Covid-19.

‘’ Tidak perlu takut, vaksin aman dan halal yang bertujuan melindungi untuk diri sendiri dan keluarga serta bangsa Indonesia agar terhindar dan bebas dari penyebaran covid-19 yang sudah hampir setahun penyebarannya ‘’ tutupnya.

Menanggapi kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E. Zulpan, S.I.K.,M.Si, berharap dengan pelaksanaan vaksinasi, semua personel Polri di Polda Sulsel dan jajaran ini sudah ada anti bodi yang terbentuk di dalam tubuh dan mampu mencegah terjangkitnya covid-19,” ungkapnya. 

Namun demikian meski sudah divaksin, Kabid Humas berpesan agar tetap menjaga protokol kesehatan 3M, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

“Protokol kesehatan harus kita laksanakan dengan ketat, jangan menyangka meski sudah divaksin, prokes diabaikan, ingat istirahat yang cukup, terus mengkonsumsi makanan yang bergizi dan harus berolahraga,” pesan Kombes Pol Zulpan.

Kabid Humas juga berharap semua personel Polri dan seluruh masyarakat tidak usah takut divaksin, sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19. “Jangan takut, vaksin aman dan halal,” ungkap Kabid Humas.(Ari/HMS)
 Advertisement Here
 Advertisement Here