2021/03/12

Setelah 3 Hari Pencarian Korban Laka Laut Pulau Badul Di Temukan Tersangkut Di Keramba Milik Warga


 
PANDEGLANG-FBINEWS.NET

Satpolair Polres Pandeglang dan Basarnas Kabupaten Pandeglang berhasil temukan mayat yang tenggelam di laut Pulau Badul, mayat tersebut ditemukan nelayan yang tersangkut di keramba milik warga di Pantai Legon, Desa Cigorondong Kecamatan Sumur, Jumat (12/03/2021). 


Nelayan yang melihat jenazah korban lalu melaporkan kepada anggota Satpol Airud dan tim SAR, Kemudian bergegas ke lokasi yang ditunjukan oleh nelayan tersebut.

"Ia betul untuk penemuan mayat kita ada informasi bahwa ada mayat di keramba milik warga jadi kita langsung bergerak ke TKP untuk lakukan evakuasi korban," ungkap Kasat Polair AKP Dwi Hary

Diketahui mayat tersebut bernama Udin Nurdin alias Asep (47), warga Kampung Margahayu Rt 02 / Rw 05 Desa Sukadame Kecamatan Pagelaran. 

Korban yang hilang sejak tanggal 10 Maret 2021 berhasil di evakuasi oleh petugas untuk dibawa kerumah duka. 

"Alhamdulillah setelah pencarian korban selamat 3 hari korban ditemukan, kita langsung evakuasi korban, setelah proses evakuasi pihak keluarga menolak untuk diadakan otopsi dan mengatakan bahwa ini musibah, selanjutnya korban diantarkan kerumah duka dengan menggunakan ambulance ," tutup Kasat Polair AKP Dwi Hari(Ari/Rls)


EmoticonEmoticon