-->

UPT Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Kelas A Wilayah IV Ciampea Mulai Pemeliharaan


 
CIAMPEA-FBINEWS.NET

Tim Pemeliharan Jalan UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah IV Ciampea kembali melakukan kegiatan penambalan jalan berlubang, dengan terlebih dahulu melakukan pembongkaran pada aspal yang rusak, dan kemudian nantinya ditambal dengan menggunakan aspal hotmix.


Kegiatan pemeliharaan ini sudah nampak di kerjakan sejak awal Maret 2021,Pantauan wartawan dibeberapa ruas jalan di kecamatan Ciampea, Cibungbulang, Tenjolaya maupun Pamijahan Sudah mulai berjalan yang di komandani oleh Inaf dilapangan .

Awal Warga Bojong Jengkol terimakasih atas perhatian pihak dinas Bina Marga jalan ke arah Tenjolaya sudah mulai diperbaiki sehinnga saya sebagai pengguna jalan tidak harus banting stang motor saya kekanan maupun kekiri memilih jalan .

Menurut kepala UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Ciampea H.Bondan“Tujuan pemeliharaan jalan adalah untuk mempertahankan kondisi jalan mantap sesuai dengan tingkat pelayanan dan kemampuannya pada saat jalan tersebut selesai dibangun dan dioperasikan sampai dengan tercapainya umur rencana yang telah ditentukan.

Lebih lanjut H.Bondan menginformasikan kepada masyarakat bahwa di kantor UPT kami menerima pengaduan penanganan Jalan dan Jembatan yang Rusak, ini merupakan salah satu bentuk layanan kepada masyarakat untuk menampung keluhan tentang saran prasaran jalan dan jembatan di wilayah UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan Kelas A Wilayah IV,Ciampea ,Agar informasi lengkap dan terkini dari masyarakat dapat direspond oleh kami “ tandas Bondan(Kasdi Weno)
 Advertisement Here
 Advertisement Here