21 Mar 2021

Wisata Keluarga Cas Water Park Cikole Dibuka Dengan Prokes,"Keselamatan Pengunjung Yang Utama"


   
PANDEGLANG - FBINEWS.NET

Destinasi Wisata Cas Water Park Cikole Pandeglang Banten tetap dibuka dengan me nerapkan Prokol Kesehatan (Prokes) untuk para pengunjung karena keselamatan pengunjung yang diutamakan dari penularan covid-19.


Wisata Cikole Pandeglang adalah salah satu tempat wisata favorit yang ada di Banten. Tempat wisata yang lebih populer dengan sebutan Cas Waterpark atau Kampung Wisata Flora dan Fauna Pandeglang ini bisa jadi pilihan utama untuk berwisata jalan-jalan di Banten.

Cas Waterpark adalah taman buatan seluas 8 hektar, Cas Water Park adalah pilihan tepat jika ingin merasakan berbagai jenis atraksi wisata. Untuk wahana air, setidaknya ada 5 kolam reguler dan 4 kolam water park. Semuanya memiliki area yang cukup luas sehingga cukup memadai ketika tengah ramai pengunjung


Selain menjadi salah satu tempat destinasi wisata andalan di Banten. Cas Waterpark juga dikembangkan dan dikelola oleh putra daerah Banten. Biasanya ramai dikunjungi oleh rombongan pelajar, atau di jadikan tempat rekreasi akhir pekan dan bersantai bersama keluarga.

Tempat Wisata Cikole Pandeglang tidak jauh dari kota Pandeglang, masih termasuk kedalam wilayah Kecamatan Pandeglang, Banten. Cukup ditempuh dengan perjalanan sekitar 10-15 menit saja sudah sampai di lokasi, tepatnya di Jl. AMD Lintas Timur Cikole, Sukaratu, Kec. Majasari, Kabupaten Pandeglang, Banten.


Wisata Cikole Pandeglang atau Cas Waterpark sangat cocok untuk dijadikan tempat rekreasi pilihan dan melepas penat, selain harga tiket masuknya yang cukup murah di sini juga ada banyak pilihan wahana rekreasi yang menarik.

Harga tiket masuk untuk hari biasa (senin-jum’at) adalah Rp. 20.000, sedangkan pada weekend (sabtu-minggu) Rp. 30.000 untuk setiap orang, yang dibuka mulai pukul 07.00 WIB sd pukul 17.00 WIB. Cukup murah bukan? Untuk anak usia di bawah 3 tahun tidak dikenakan biaya alias gratis.

Biasanya wisata cikole pandeglang ini selalu ramai dikunjungi pada hari libur atau akhir pekan, bagi para pengunjung tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat karena wahana yang ada di sini sangat banyak.

Wahana Yang Ada di Wisata Cas Waterpark
Wahana yang ada di Cas Waterpark ini cukup menarik dan seru untuk di coba, antara lain seperti waterpark kolam ombak, kolam bola, waterpark karang kitri, gupi, wahana perahu petualang, becak mini, sepeda layang, perahu pinisi, dan alap-alap baduy coaster. Untuk masalah harga kamu hanya cukup mengeluarkan uang Rp 5.000-20.000 saja per wahana yang kamu mainkan.

Wahana yang ada disini tidak kalah dengan yang ada di Dunia Fantasi Dufan, kamu bisa cobain naik alap-alap baduy. Lumayan bagus untuk memicu adrenalin sebagai pemanasan. Nah setelah mulai panas dan berkeringat baru deh terjun ke wahana airnya. Pasti lebih mengasikan dan menyenangkan.

Fasilitas Yang Ada di Wisata Cas Waterpark
Cikole Pandeglang Banten ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, dan gratis. Beberapa fasilitas gratis yang bisa kamu manfaatkan seperti pemandian, kolam renang, saung gazebo, serta fasilitas seperti mushola, kantin, toilet dan kamar mandi.

Fasilitas keamanan yang terjamin karena Cas Waterpark Cikole bekerjasama dengan pihak kepolisian dan TNI dalam hal keamanan dan pendisiplinan Prokes 

Call Center (Telepon) 085710416308


(Ari/Khoer-Azis)