2021/04/10

Ditreskrimsus Polda Malut dan Insan Pers Silahturahmi Dengan Cara Sepak Bola Sambut Bulan Suci Ramadhan


TERNATE-FBINEWS.NET

Kepolisian Direktorar Reserse Kriminal khusus (Ditreskrimsus) Polda Maluku Utara (Malut) Jum'at (09/04/2021) Pukul 9:00 Wit malam menggelar pertandingan sepak bola dengan Insan pers liputan hukum kriminal. 


Ajang silaturahmi antara Ditreskrimsus dan Insan Pers itu berlangsung di stadion gelora Kie Raha Ternate dengan hasil akhir seri 1-1.

Meski ajang silaturahmi, yang diperkuat Alfis Suhaili dari Ditreskrimsus dan Bradex dari Insan Pers Hukrim ini sama-sama membangun serangan untuk meraih hasil yang maksimal.

Direskrimsus Polda Malut Kombes Pol Alfis Suhaili mengatakan, ajang ini merupakan ajang silaturahmi antara kedua tim terutama dalam memasuki bulan suci Ramadhan.

"Laga melalui sepak bola ini sebagai bentuk silaturahmi, agar dapat memupuk kebersamaan," Ucapnya

Lebih jauh Kombes Pol Alfis Suhaili mengungkapkan, kegiatan ini juga sebagai bentuk menjaga ketahanan fisik dan stamina dari anggota dan insan Pers. 

"Agar fisik kita prima dalam melaksanakan tugas. Karena kita sebagai anggota Polri dan insan pers harus siap siaga kapan saja dibutuhkan,”ucapnya

Alfis menambahkan, bentuk silaturahmi anggota Polri dan insan Pers ini tidak hanya dilakukan melalui Bakti Sosial saja. 

"Banyak bentuk silaturahmi yang dilakukan, salah satunya dengan olah raga khususnya sepak bola ini. Semoga hal-hal positif ini pun terus terjaga di lingkungan Polda dan insan Pers,”tuturnya.

Dalam acara silaturahmi ini Disreskrimsus Polda Malut mengucapkan terimakasih kepada insan pers atas kerja samanya selama ini telah terjalin dengan baik.

“Semoga kedepannya kita labih bersinergi lagi dengan Insan Pers dalam liputan hukum kriminal,” pungkansya. (ILON HI.M)


EmoticonEmoticon