2021/04/18

KABAR DUKA DATANG DARI MANTAN PETINJU LEGENDARIS ALBERT PAPILAYA ASAL MALUKU UTARA

   
MALUT-FBINEWS.NET

Petinju legendaris asal maluku utara yang pernah mengharumkan nama indonesia di kanca pesta olempiade barcelona thn 1992 dan masuk di babak perempat final Albert papilaya meninggal dunia di ternate maluku utara, minggu tgl 18 april 2021 jam 02.45 WIT setelah menjalani perawatan di IGD Rumah Sakit Dr. Chasan Boeseorie.


"Ucapan bela sungkawa oleh almarhum/mantan petinju lengendaris yang juga anggota kepolisian berpangkat Komisaris polisi (Kompol) datang dari awak media Fbinews dari pusat sampai ke daerah khusus nya di Bacan kabupaten halmahera selatan. 

Kami sebagai putra maluku utara sangat bangga dengan apa yang di persembahkan oleh beliau di masa keemasannya, semoga amal ibada beliau di terima allah swt tuhan yang maha esa dan keluarga yang ditinggalkan diberkan ketabahan iman Amin. 

Kami awak media Fbinews kabupaten halmahera selatan juga mengucapkan selamat untuk petinju legendaris kelahiran ternate yang menorehkan segudang prestasi, Almarhum albert papilaya perna merai 7 kali medali sea Games, 4 kali pemegang medali emas PON, perempat final olempiade barcelona tahun 1992, lolos perempat final 1989 Rusia dan 1995 jerman. 

Ahir kata kami awak media dari pusat sampai daerah kususnya Kabupaten Hakmahera Selatan mengucapkan selamat jalan semoga amal ibada di terimah allah swt  Amin ( latif Maruapey)


EmoticonEmoticon