-->

Polri Peduli, Polsek Cipondoh Bagikan Takjil Berbuka Puasa


KOTA TANGERANG - FBINEWS.NET

Menjelang berbuka puasa, Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang memberikan Takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan dan Ojol. Giat pembagian takjil gratis itu dilaksanakan di depan Mako Polsek Cipondoh Kota Tangerang. Selasa (20/4/2021) pada pukul 17.00 WIB.


Kegiatan Pemberian Takjil dipimpin Kapolsek Cipondoh Kompol H. Ubaidillah, SH.MA melalui Panit1 Binmas Ipda Hartoyo. Pembagian Takzil Berupa Kolak dan Lontong / Risol (Snack/Makanan Ringan).

Diawal Ramadhan 1442 H, Polsek Cipondoh rutin membagikan puluhan takjil gratis kepada pejalan kaki maupun pengendara motor yang melintas dijalan raya depan Mako Polsek Cipondoh. Giat dimulai sekira pukul 16.30 WIB hingga jelang berbuka puasa.


Kapolsek Cipondoh melalui Panit 1 Binmas mengungkapkan, pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Polsek Cipondoh kepada masyarakat muslim yang berpuasa, khususnya bagi masyarakat pengendara maupun pejalan kaki yang melintas dijalan raya depan Kantor Polsek Cipondoh Jl. kh. Hasyim Ashari.

“Kami membagikan ratusan takjil gratis sekedar peduli terhadap sesama, namun juga sebagai ajang silaturahmi antara kami dengan masyarakat, dengan adanya pembagian takjil ini dapat meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19. Semoga aksi sosial ini dapat sedikit membantu beban masyarakat,” ucapnya.

Sesuai arahan pada saat pembagian takjil, anggota yang bertugas harus tetap berpedoman pada protokol kesehatan. Hal ini guna mencegah penyebara Covid-19, yaitu dengan menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Turut hadir dalam pembagian Takjil tersebut Piket Binmas, Lantas dan Personil Polsek Cipondoh. Selama pemberian Takzil berjalan dalam Keadaan Lalin Lancar dan Kondusif.



(Khoer_Azis/Ari)
 Advertisement Here
 Advertisement Here