-->

Berstatus Sebagai Pelajar, Polres Pandeglang Amankan Pasangan Muda-mudi Diduga Mesum di Pemandian Cikoromoy


 
PANDEGLANG - FBINEWS.NET

Lagi-Lagi Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum di Pemandian air Cikoromoy, Pandeglang, Banten beberapa minggu yang lalu.

Dalam video tersebut beredar terlihat sepasang muda-mudi berada di atas pelampung dan saling berdekatan. Si wanita berkerudung hitam duduk di depan si pria. Tampak pria tersebut memasukan tangannya ke dalam kerudung.

Banyak netizen menduga kalau pria tersebut sedang berbuat tindakan asusila.Padahal saat itu kondisi kolam tersebut dipadati pengunjung lainnya. Namun terlihat keduanya cuek saja dan tetap asyik bermesraan.

Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, S.H, S,IK. M.H mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan penelusuran dan penyelidikan terhadap pasangan muda-mudi tersebut.

“Keduanya sudah kita amankan berkat hasil pelacakan kita menggunakan cyber crime kita. Keduanya diamankan di rumah masing-masing,” katanya saat ditemui di Mapolres Pandeglang, Rabu (19/5/2021).

Dua pasangan remaja tersebut kini sudah diamankan di Mapolres Pandeglang dan telah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Dua orang remaja tersebut berinisial DS 20 tahun (laki-laki) warga Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten dan masih berstatus pelajar.

Sementara itu, pemeran perempuan yang berinisial RA warga Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Banten dan masih berusia 18 tahun.

“Menurut keterangan pelaku iya membenarkan perbuatan tersebut dan mengaku salah telah melakukan tindakan asusila dikhalayak umum,” pungkasnya. (Red)
 Advertisement Here
 Advertisement Here