-->

Pastikan Layanan Keamanan Di Banten, Tim Was Ops Polri Kunjungi Polres Lebak


 
LEBAK - FBINEWS.NET

Dalam rangka pengawasan pengamanan Operasi Ketupat 2021 di Wilayah Hukum Polda Banten Tim Was Ops Polri yang dipimpin Brigjen Pol. Drs. Aridan Jemeria Roeroe tinjau Polres Lebak, Senin (10/05/2021). 

Kedatangan Tim Was Ops Polri di Polres Lebak disambut langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, S.I.K, Dandim 0603 Lebak Letkol INF Nurwahyudi, M.I.Pol, Wakapolres Lebak, dan para perangkat Ops Ketupat Maung 2021 Polres Lebak. 


Kapolres Lebak mengatakan bahwa kunjungan Tim Was Ops untuk memastikan pelaksanaan operasi yang sedang dijalankan oleh Polri di Polda Banten berjalan dengan baik dan melihat situasi terkini yang ada ada di wilayah Polres Lebak. 

"Ada beberapa titik yang dicek oleh Tim Was Ops, diantaranya Aula Polres Lebak, Pos Pam Alun-Alun Rangkasbitung serta Pos Pam Mandala," kata Ade Mulyana. 

Ade juga mengatakan jika Tim Was Ops berharap operasi yang dilaksanakan oleh Polres Lebak dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yakni larangan mudik Lebaran Tahun 2021 berjalan dengan baik dan juga memastikan telah diberikannya pelayanan Polri kepada masyarakat. 

Sementara itu, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan jika dalam pelaksanaan Ops Ketupat Kalimaya 2021 ada beberapa orang yang harus kembali karena tidak memenuhi syarat. 

"Semua anggota di lapangan sudah paham tugasnya, sehingga terkait pemeriksaan terhadap masyarakat yang Mudik akan diperiksa benar surat-suratnya," tandasnya. 

Terakhir ia mengimbau kepada masyarakat agar bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah dengan mentaati aturan yang ada untuk tidak mudik agar tidak terjadi peningkatan angka penularan Covid-19. (Ari)



Sumber: Bidhumas Polda Banten
 Advertisement Here
 Advertisement Here