2021/05/01

DITINGGAL PEMILIK BEPERGIAN RUMAH LUDES TERBAKAR

   

MOJOKERTO-FBINEWS.NET

Musibah kebakaran terjadi di jalan Brawijaya 27 kota Mojokerto pada Sabtu (1/5/2021) milik keluarga ibu Hermin penjual rujak dan gado-gado. Saat kejadian rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya pergi ke Surabaya. Belum diketahui apa yang menjadi penyebab kebakaran.


Menurut ibu Tisa, tetangga korban, sekitar pukul 17.30 WIB terlihat suara kobaran api dari dalam rumah ibu Hermin dan terdengar suara ledakan. Saat api membesar, mengenai kabel listrik. Akibatnya terjadi konsleting dan lampu listrik padam. Seketika itu ibu Tisa berteriak minta tolong kepada warga sekitar. 

Sebanyak 6 unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dikerahkan untuk menjinakkan api yaitu pemadam kebakaran Kota Mojokerto, pemadam kebakaran BPBD kabupaten Mojokerto, pemadam kebakaran Gajah Mada (Gama) dan pemadam kebakaran PT. Inti Dragon Suryatama.

Pukul 18.45 WIB api sudah dapat dipadamkan dan selanjutnya dilaksanakan pembasahan. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Untuk sementara total kerugian materiil belum bisa diperkirakan.
Rumah dan perabotan didalamnya ludes terbakar. Termasuk 2 unit sepeda motor yaitu 1 unit Honda Revo dan 1 unit Honda Beat turut hangus terbakar.(Agus Buyut)


EmoticonEmoticon