-->

Satgas Covid-19 Batu Ceper Gelar Penyekatan Mengantisipasi Penyebaran Covid-19 Terhadap para pemudik dan Rapid Test Antigen di Berlakukan di Posko Batu Ceper


 
KOTA TANGERANG – FBINEWS.NET

Posko Operasi Kemanusiaan Pengamanan Arus Balik Operasi ketupat Jaya Tahun 2021 yang berada dipelataran kantor Dishub UPT Batu Ceper Kota Tangerang, Kamis (20/5/2021), langsung ditinjau oleh satgas Covid-19 tang terdiri dari Tenaga Medis dari Puskesmas Batu Ceper , Personil dari Polsek Batu Ceper yang dipimpin Oleh Kanit Samapta Iptu Salim, SH dan beberapa anggota BKO dari Polres Metro Tangerang Kota , Anggota TNI dari Koramil 02 Batu Ceper , Anggota dari PM TNI angkatan Laut dan anggota Satpol PP kec.Batu Ceper dan para pemudik yang telah di Swab Anti Gen.


Dalam kesempatan tersebut Satgas Covid-19 Batu Ceper mengecek proses rapid antigen yang bekerja sama dengan PusDokes Polri dan Polres Metro Tangerang Kota dan Tenaga Medis dari Puskesmas Batu Ceper.

Rapid antigen di pelataran Kantor Dishub UPT Batu Ceper Kota Tangerang dalam prosesnya, tim kedokteran dan kesehatan (dokkes) telah melakukan rapid antigen kepada puluhan orang pada hari ini.

“Menurutnya, rapid antigen ini adalah salah satu cara menekan penyebaran Covid-19 yang dilakukan Satgas Covid-19. Ia berharap Operasi Ketupat 2021 yang akan berakhir Senin 24 Mei 2021 bisa berjalan lancar,” kata Rahmat Hendra Senin (18/5/21).


Kapolsek Batun Ceper Akp David Pratama Purba, SH, S.IK, M.Ik memaparkan bahwa ini merupakan posko tambahan sebelum para pemudik masuk kewilayah DKI Jakarta. Karena posko ini sangat dekat sekali dengan perbatasana Jakarta.

“Jadi para pemudik yang lolos di posko Jati Uwung dan di kebon Nanas bisa kita periksa di posko Batu Ceper,” ucap Kapolsek Batu Ceper

Ia menuturkan, posko sortir terakhir untuk memastikan bahwa sausdara-saudara kita yang akan kembali kerumahnya masing-masing dalam keadaan sehat.(Ari)

Sumber: Humas Polsek Batu Ceper / Bripka Eko. Hendri/Edisi )
 Advertisement Here
 Advertisement Here