2021/05/25

Wisata Kuliner Red Star Resto dan Red Corner Cafe Hadir di Kota Ternate

Resto dan Cafe yang baru di buka ini, bertempat di Jln Arnold Manonutu No,83 A dan No,85, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate.
   
TERNATE - FBINEWS.NET

Wisata kuliner saat ini memang menjadi salah satu lokasi tujuan masyarakat untuk mengisi waktu luang baik bersama teman, keluarga maupun gebetan.
Di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, salah satu lokasi wisata kuliner kembali hadir yakni Red Star Resto dan Red Corner Cafe.


Yang Grand Openingnya akan diadakan pada hari Senin, 28 Juni 2021 di Gedung Red Star Resto dan Red Corner Cafe. Acara dimulai pada pukul 12.00 WIT, dibuka dengan press conference dengan para tamu undangan yang hadir.

Resto dan Cafe yang baru di buka ini, bertempat di Jln Arnold Manonutu No,83 A dan No,85, Kecamatan Kota Ternate Tengah, Kota Ternate.

Berbagai hidangan dengan konsep Open Kitchen Internasional, Nasional dan Tradisional Food yang menyenangkan untuk sarapan prasmanan atau ala Carte menu sepanjang hari. 

Resto dan Cafe ini dirancang khus untuk menjadi pilihan utama tempat nongkrong para executif dan anak muda melenial dengan menyediakan layanan live music dan tentu masalah higienisnya menjadi faktor utama dalam memberikan pelayanan terutama dalam proses pengolahan makanan dan minuman.

Yohanes J Tendean, Owner PT. Gunung Mas Utama (GMU), Selasa (25/5/2021) mengatakan, Red Star Resto dan Red Corner Cafe akan tetap menjaga protokol Covid 19 yang diterapkan pemerintah baik pusat maupun daerah. 

Jaminan kesehatan itu menurutnya, dengan melakukan penyemprotan disinfektan sesudah jam operasional resto dan setiap minggu dilakukan swab antigen kepada seluruh karyawan yang melayani tamu.

“Para karyawan yang melayani tamu juga diharuskan memakai masker, Face Shield dan sarung tangan,” katanya.

“Bahkan pengunjung juga wajib menggunakan masker dan cuci tangan serta pemeriksaan suhu badan di pintu masuk,” tambahnya.

Selain menjaga kebersihan makanan dan tempat, kata Yohanes, pihaknya juga melakukan Eco Treatment yaitu menjaga atau memelihara lingkungan dari gangguan serangga baik nyamuk, tikus, kecoa dan serangga lainnya.

"Setiap ruangan telah di pasang UV Treatment untuk membasmi kuman dan bakteri/virus di ruangan,"tuturnya.

Untuk itu Restoran dan Cafe ini menyediakan tempat yang sungguh indah dan nyaman untuk Anda nikmati bersama keluarga ataupun pasangan, mari datangi mencicipi makanan dan minuman terbaiknya. (ILON HI M)


EmoticonEmoticon