-->

Bupati Tangerang Lantik Enam Kepala Desa Hasil PAW Serentak

Bupati Tangerang Lantik Enam Kepala Desa Hasil PAW Serentak
   
TANGERANG - FBINEWS.NET

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar melantik 6 kepala desa hasil pemilihan pilkades serentak Pergantian Antar Waktu (PAW) pada 30 Mei yang lalu, pelantikan tersebut digelar di Ruang Rapat Wareng Gedung Setda Kab. Tangerang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Kamis (3/6/21).


Adapun 6 Kades yang dilantik oleh Bupati Tangerang secara langsung adalah

1. H.Selamet Riyadi Kades Rawa Rengas Kec. Kosambi
2. Tajudin Derajat Kades Laksana Kec. Pakuhaji
3. Cunayah Kades Rawa Boni Kec. Pakuhaji
4. Samsudin Kades Lebak Wangi Kec. Sepatan Timur
5. Mulyadi Kades Bitung Jaya Kec. Cikupa
6. Abdul Malik Azis Kades Daru Kec. Jambe


Di sela-sela pelantikan tersebut Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar mengatakan pelantikan kepala desa pergantian antar waktu yang baru saja dilantik merupakan hasil pemilihan Pilkades serentak antar waktu pada hari Minggu yang lalu tanggal 30 Mei.

"Kades yang baru saja dilantik merupakan hasil dari pemilihan pilkades antar waktu pada hari minggu yang lalu tanggal tanggal 30 dan kami dari pemerintah daerah mengucapkan selamat dan selamat bertugas sebagai kepala desa pergantian antar waktu yang baru saja dilantik hari ini," Ujar Bupati.

Menurutnya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Desa Antar Waktu (PAW) Pada 6 Desa Di Kab. Tangerang telah sesuai dengan aturan perundangan yang berlaku, dan diharapkan para kepala desa yang baru dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik profesional, inovatif, kreatif, produktif, cepat berdaptasi dengan segala perkembangan yang ada dalam mengembangkan potensi desa yang ada.

"Saya harapkan para kades yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanahnya dengan baik dan bisa melanjutkan roda pemerintahan di desa masing-masing," Tuturnya.

Bupati menambahkan, terkait dengan Pilkades serentak pada tanggal 4 Juli, pihaknya akan mempelajari apa yang kurang dan apa yang harus diperbaiki, hasil pengalaman dan pembelajaran dari Pilkades PAW serentak beberapa waktu yang lalu.

"Apabila ada penambahan maupun pengurangan dari kegiatan-kegiatan pada saat Pilkades PAW dan akan di perbaiki pada Pilkades serentak tanggal 4 Juli nanti, dan semoga semua berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan," Harapnya.

Sementara itu Mulyadi salah satu Kades Bitung Jaya Cikupa yang dilantik mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya karena telah dilantik dan dikukuhkan secara langsung oleh Bupati Tangerang, dengan telah dilantiknya dirinya menjadi Kepala Desa Bitung Jaya Kecamatan Cikupa.

"Saya berharap bahwa di kepemimpinannya Desa Bitung Jaya bisa semakin baik lagi ke depannya dan masyarakat desa Bitung Jaya bisa semakin Sejahtera ke depannya, semoga saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan bisa membuat Desa Bitung Jaya semakin baik lagi ke depannya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bupati Tangerang tadi dalam amanatnya," Harapnya.(Teddy)

Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda kabupaten  Tangerang.
 Advertisement Here
 Advertisement Here