-->

DANRAMIL LABUHA MEMBUKA TURNAMEN KETANGKASAN BALAP SEPEDA DI DESA MANDAONG


 
HALSEL - FBINEWS.NET

Danramil labuha Fantri Aga Galela Sang Motivator di dampingi Ketua panitia Asri Badar, Babinsa dan imam mesjid mandaong pantai Al-Mujahiddin Saiful Kama Rullah membuka turnamen ketangkasan balap sepeda di mandaong kecamatan bacan selatan Kabupaten Halmahera selatan.Sabtu(12/6/2021)


Terselenggaranya turnamen balap sepeda ini adalah kerja sama antara Clup Tiga Bintang labuha dengan Remaja mesjid Al-Mujahiddin Mandaong pantai dan paniti juga sudah mengantongi ijin dari tim Covid 19 kabupaten Halmahera selatan, ketangkasan balap sepeda ini di ikuti oleh lima club, tiga dari bacan dua dari luar bacan yaitu ternate dan tidore.

"dalam sambutan singkat ketua panitia Asri Badar mengatakan bahwa walaupun dalam situasi pandemi covid 19 kita di bacan masih bisa melaksanakan kegiatan seperti ini, ketua panitia asri badar sangat mengapresiasi dan juga memuji serta berterimakasih kepada remaja mesjid Al-Mujahiddin mempunyai anggota yang sangat solid bekerja sama dengan kami sehingga acara ketangkasan balap sepeda bisa berjalan ucap asri.


Asri mengatakan, mari kita sama" menjaga keamanan dan menjaga jarak, cuci tangan serta jangan lupa memakai masker, juga meminta kepada tim menejer agar sama sama menjaga keamanan dan ketertiban ucap asri.

"Di tempat yang sama sambutan yang di sampaikan oleh Danramil labuha atau sang motifator mengatakan bahwa, sangat berterima kasih kepada koordinator ataupun rekan rekan panitia yang sangat luar biasa sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar ucap Danramil.

Beliau berharap sportifitas itulah yang utama, tidak boleh ada cara cara kotor seperti apa yang baru saja terjadi insiden, kalau mau jadi juara jadilah sang juara sejati, jadilah sang juara betul betul juara jangan jadi juara dengan cara cara tidak benar, kala itu hal yang biasa siapa yang siap bertanding juga siap untuk kala jangan hanya siap untuk menang, siap kala atau menang itulah tipe sang juara sejati ucap sang Motivator.

Sang Motivator juga berpesan kepada para tim menejer agar menjadi menejer yang menjujung tinggi sportifitas untuk timnya bukan menjadi provokator atau pemicu, dan kegiatan ini berjalan atas rekomendasi dari saya atas nama ketua satgas dalam hal ini bupati Halmahera Selatan Hi usman sidik.
di ahir sambutan sang Motivator mengatakan bahwa apabila dalam kegiatan ini saya temukan tidak mematuhi protokol kesehatan atau ada upaya upaya kotor dan tidak sesuai aturan maka kegiatan ini saya hentikan dan tidak akan di lanjutkan ucap sang Motivator.(Latif. M)
 Advertisement Here
 Advertisement Here