2021/06/07

Wakapolda Metro Jaya Lakukan Pengecekan Mikro Lockdown di Kelapa Dua

Tags



   


Jakarta  - Fbinews.net

Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Pol Hendro Pandowo meninjau wilayah RW 06, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, yang tengah menerapkan mikro lockdown. Penerapan ini dilakukan setelah 63 warganya terpapar Covid-19.

"Kehadiran kami untuk melakukan pengecekan. Kemudian kita memberikan motivasi semangat kepada warga yang terpapar Covid-19," ujar Brigjen Pol Hendro Pandowo saat meninjau Posko PPKM Mikro di wilayah tersebut, Senin (7/6/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda menyampaikan perkembangan jumlah kasus positif Covid-19 di Lingkungan RW 06. Warga yang dinyatakan positif juga sudah diisolasi di Hotel Yasmin, Tangerang.

"63 orang dirawat di Hotel Yasmin. Tentunya kita mendoakan yang terinfeksi Covid-19 bisa segera sembuh. Kemudian 17 dirawat isolasi mandiri dan kami sudah menyerahkan bantuan," tutur Wakapolda. 

"Setiap perkembangan di Lingkungan RW 06 Kelurahan Kelapa Dua akan dilaporkan Kapolres Tangsel," sambung Brigjen Pol Hendro.

Selain meninjau lokasi, Wakapolda juga memberikan bantuan Kapolda Metro Jaya kepada warga RW 6 Kelurahan Kelapa Dua sebanyak 1 Ton Beras dan 500 paket sembako

Mascipoldotcom/ Dado


EmoticonEmoticon